Photobucket

Sabtu, Desember 08, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Shasa Ngadat.."

Kemarin Shasa ngadat... biasanya kalo mama mau ngantor gak pernah rewel, tapi ini minta ikut ke kantor.. Sampe heboh banget nangisnya, tapi akhirnya di bujuk2 mau juga di tinggal tapi dengan syarat yang gak kalah heboh.. "iya, inggal, tapi eli kalung, gelang , cincing ya ma.."wah.. b anyak banget syaratnya Sha...? Oiya, kecil2 Shasa seneng banget dandan.. seneng pake gelang, kalung, cincin, jepit, dan lain sebagainya... Centil ya.. hehehe... Liat aja, walo ngadat.. pas disuruh foto teteeep... Centilnya... hahaha..




Sebelum berangkat ngantor mama terpaksa bujukin Shasa dulu, tapi untunglah Shasa ngadatnya gak pake lama.. Jadi mama bisa ngantor, sebenernya sih gak tenang ninggalinnya, jangan2 Shasa gak mau di tinggal karena gak ngerasa safe di tinggal ama pembantu dirumah.. ya udah akhirnya minta tolong tetangga untuk ngeliatin Shasa, takut kalo2 Shasa kenapa2.. Rencananya Pembantu yang ini mau di pecat, tapi kata papa Shasa tunggu dulu lebaran idul adha ini, jadi enak mecatnya.. Kalo Mama sih, udah lama banget pengen mecatnya.Liat tampangnya aja udah sebel karena pernah ketauan marahin Shasa.

Label:

0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home