Photobucket

Kamis, November 20, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" Hal yaNg terGokil..."

sekarang musim lagi deh award and Pr, kali ini dapet dari Bunda Azra And Sarah di depok mumpung masih ada kesempatan langsung deh di kerjain PR nya...

Hal yang menurut mama paling gokil... apa yaa... hihihi.. udh mulai lupa seeh.... ini dia... ;

1. Bareng temen2 kuliah foto di bunderan gajah, padahal di situ mobil gak boleh parkir apalagi foto2.. dengan cueknya kita rombongan 4 mobil parkir di situ trus malah asik foto2.. hasilnya di kejer2 sama polisi.. tapi untung deh selamet.. hehehe..

2. Masih bareng temen2 kuliah, kita mau makan di cafe di Hotel sheraton, temen iseng ngidupin sirene mobil, kebetulan di hotel ada acara nyambut pejabat dari luar kota, waktu mobil kita lewat dengan sirene yang kenceng, polisi ama Pol PP, langsung berdiri tegak sambil kasih hormat ke mobil kita, trus kita di suruh parkir di t4 pejabat itu, hasilnya kita gak berani keluar mobil.Waktu kita Pd keluar Mobil, polisi ama pol PP marah2.. malu mungkin karena yang di kasih hormatnya anak2 edan.. hahaha.. akhirnya kita di suruh pindah parkiran..

3. Waktu Prajabatan PNS, ada sesi baris berbaris dan Olah Raga lari ke Stadion, cuacanya panas minta ampyun.. akhirnya Mama bo'ong, dengan nekadnya mama ngaku hamil, padahal waktu itu masih belum nikah dan gak hamil. Untung pelatihnya gak curiga.. jadi selamet deh gak berpanas-panas lari keliling stadion.

4. Pernah waktu ikutan pesta sama Nenek Shasa ketemu orang yang mirip ama temen mama, mama tuh heboh banget manggilnya, pas udah deket ternyata bukan temen mama, tapi udah kelanjur heboh dan untuk nutupin malu, mama tetep tegur sambil pake acara cupika cupiki trus kabuurrr.. malu bo' ternyata salah orang.. hahaha..

5. Pernah waktu masih kerja di Swasta, karena udh kesiangan bawa mobil nerabas perboden, kirain gak ada polisi, trus Priiit... di periwitin polisi karena melawan arus. Waktu berenti sambil cengar cengir mama bilang lupa pake soflense jadi gak keliatan tanda perbodennya..Untung deh pak polisinya gak marah, cuma di kasih tau lain kali hati2 kalo mau belok liat dulu rambu lalu lintas. Duh.. untung Polisi nya gak minta uang damai.

Ups.. akhirnya inget juga deh hal2 tergokil yang pernah mama lakuin... sebenernya ini malu2in banget yaa...tapi berhubung PR dari sahabat mama di depok, jadi mama kerjain deh...

Label:

16 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home