Photobucket

Kamis, November 06, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Jaman MoDeRn, MaNtau PemBaNtu Baru..."


Di rumah ada mbak baru yang momong Shasa.. sebenernya sih mama kurang gitu sreg , tapi mau gimana lagi.. gak ada pilihan lain.. jadi terima aja deh. Kekhawatiran Mama tuh kejawab waktu dapet laporan dari tetangga kalo tiap siang Shasa di titipin pembantu di rumah tetangga, sementara dia di rumah asik telponan ama Sms an.. Duuh.. Nak.. kasian banget anak Mama di dititipin ke orang kaya gitu.. jadi percuma dunk nge-gaji dia..

Akhirnya Papa punya inisiatif di rumah di pasangin web cam yang bisa di liat via Internet.Sebelumnya ngedownloud dulu sofware Camfrog video chatt, jadi semua aktivitas Shasa sama si mbak bisa keliatan. Berhubung di kantor mama gak ada internet, jadi Papa lah yang bertugas mantau kegiatannya sambil kerja. Trus Papa telp mama ngasih tau kalo ada hal2 yang agak gak beres.

Hari pertama di pasangin web cam, keliatan deh kalo si mbak kerjanya makanin semua camilan Shasa, sementara Shasa cuma diem aja asik nonton. Shasa di cuekin gak di ajakin main.. trus kerjanya mainin Hp sampe lama banget. Mama sampe emosi karena hal ini. mama langsung telpn dan ngingetin dia, bener deh.. rasanya pingin ngamuk liat anak mama di cuekin dia malah asik2 telponan. trus ada lagi yang bikin keki.. Abis pipis Shasa gak di pakein celana lagi, di biarin pake celana dalem aja, Waktu Mama telpon dia tadinya ngelak.. tapi waktu Mama bentak, mama bilang tau kalo Shasa gak di pakein celana.. baru deh dia ngaku.. alesannya Shasa baru abis pipis.. Mama udah kaya detektif deh.. mama kasih tau kalo mama tau dia lagi ngapain... Dia kayanya mulai takut..

Sekarang Shasa lagi gak enak badan.. kena batuk pilek.. dan tadi pagi nanyain mbak nya yang lama.. duuh sedih denger Shasa nanya mbak nya.. Shasa bilang, Shasa kangen sama mbak yang lama.. waah.. gimana nih...? Mau cari ke rumahnya tapi si Papa udah gak mau kesana.. abis betingkah banget sih... mama coba telpon ke mbak yang lama tapi nomornya gak pernah aktif.. Shasa sih bilangnya mau sama mbak yang lama karena mbak yang baru kata Shasa jahat.. duh Nak.. Mama jadi bingung...

Label:

18 Comments:

  • oalah nak kasihan sekali km.sini sama om ipanks aja mainnya yuk

    By Anonymous ipanks, at Kamis, 06 November, 2008  

  • duhh..gaswat bener dah si mba...kacian shasa kalo digituan mulu..duh mom..gak bisa yah nyari yg bisa bantuin tapi dr keluarga..misalnya?biar lebih enakana gituh..emang siy anak tuh gak bis bo'ong kalo soal perasaan..dia dah cocok tuh ama si mba yg lama..kenapa gak coba sekali lagi kesana?

    By Blogger Mommy Farah, at Kamis, 06 November, 2008  

  • Duh, kasian bgt y shasa.
    dulu radith jg ngalamin hal kek gitu, lgsg d si mba dipulangin.

    Untung ma2 n pa2 nya shasa punya ide canggih, jd bs terus pantau shasa d.

    Mudah2an dpt jalan keluar y sha.... *berharap si mba yg lm balik*

    By Blogger ^MyRadith^, at Kamis, 06 November, 2008  

  • ma sabar yaaaaa..
    shasa pasti bisa nglewatin masa kangennya sama pembantu lama.
    efektif tuh ma pasang web cam, serasa main detektifan sama pembantu baru.hehehe

    By Anonymous ika gema, at Kamis, 06 November, 2008  

  • Wah si mama satu nih hebat euy kyk detektif aja. Tapi betul jg mam, kalo gak gitu kasian shasanya.

    By Blogger Bunda Nayla, at Jumat, 07 November, 2008  

  • Loh ga cucok lagi? katanya kemaren mbaknya bagus? belum ketauan aslinya yah? hehe...btw keren juga ide-nya mantau si mbak...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 07 November, 2008  

  • waduhh kasihan banget ya Shasa...bener tuch kata moomy farah...mending cari orang yg msha da hubungan keluarga, atau tetangga aja yg udah kita kenal dekat.....ternyata repot juga yaa cari asisten yg cocok....

    tapi hati-hati juga mam...jgn terlalu di galakin, takutnya nanti shasa yang jadi sasaran si mbaknya...klo emang kerjanya udah gak bener (Telpoooonnnn terussss), mending cari yg lain aja kali.....

    sabar aja...pasti satu saat nanti ketemu yg cocok...

    By Blogger Nia, at Jumat, 07 November, 2008  

  • bingung juga y kl anak kita kangen sm pbt yg lama, tp kl inget crt mama Sasha ttg pbt yg lama sy jg mungkin kyk papanya sasha gak akan mau ke sana lagi. Bingung deh..
    Tapi bener bgt tuh mom pasang web cam Dan urusan pbt py hp tuh emang ngeselin y dmn2. Gak bolehin py hp, itu sm aja ngerampas haknya dia. Tp kl diijinin suka gak tau wkt, lebih2 dr bussinesman deh nelponnya

    By Blogger ke2nai, at Jumat, 07 November, 2008  

  • Wah kasian dong ya Shasa...Jadi sedih nich...hikhikhik!!! Ganti aja lagi mom...
    Shasa sini ama Talitha aja yuks...Anak manis kok dicuekin ya...cepet sembuh ya!!!

    By Blogger ENDRIYANI, at Jumat, 07 November, 2008  

  • Duuh nyebelin tuh Prtnya, untung bs kepantau, coba klo gak, kesian kan Shasa ga keurus gt. Aku ajah yg dirumah bs mantau Azka ma Mbaknya, suka was2 juga klo mrk lg main di luar, soalnya kan amak seumur gt blm bs ngadu2 klo diapa2in.

    By Blogger Vera, at Minggu, 09 November, 2008  

  • igh, jadi emosi aq mam ngdengernya!!! cariin aja yg baru.. atau sm tante aja yuk shsa.. ngpaen sm mbak yg bgitu.. tar kalo shasa knp2, gmn mam???

    By Blogger nnga.ngelinaa, at Minggu, 09 November, 2008  

  • bener mom .. pasang webcam aja gpp, apalagi kyknya shasa gak suka ya, duhh moga2 bisa dapet yg lebih bagus lagi deh ...

    By Anonymous Febrie, at Minggu, 09 November, 2008  

  • Mom yg sabar ya...aku kok jadi ikut geregetan deh saat baca, bayangin kalo Kayla yang digituin... semoga dapat pembantu yg lebih baik ya...

    By Blogger Reni Dwi Astuti, at Minggu, 09 November, 2008  

  • brati tu pembantu ga' bikin nyaman... klo' tak segera merubah perilakunya... ya terpaksa lepas aja dech Mam... kasihan Shasa..

    Tapi menurut budhe ga' usah pake pembantu yang lama... ntar dianya makin nglunjak tau dibutuhin banget gitu... Untuk Shasa klo' kasih sayangnya dicukupin dari sekarang ntar juga lupa kok... Sabar ya Mam..

    Pilih tindakan yang paling bijak sampaikan dengan hati karena kuatir jika dia tak nyaman ati juga malah Shasa yang jadi sasaran..
    Okay... maaf budhe baru nongol... mmuaaach...

    By Blogger Fakhrun Musriati, at Senin, 10 November, 2008  

  • cctv buat mantau anak yang ditinggal sama pembantu doang emang udah jalan yang bener ma. Aku juga kemaren kalo ga jadi resign mau mantengin cctv di sudut kamar dan semua ruangan. Untungnya jadi resign, jadi Shaina ada di tangan yang aman.. *yaeyala, emaknya sendiri*.

    Kalau aku, mending kutegor sekali aja.. dipantau lagi.. kalau emang masih begitu, mending OUT!! Ngapain ngegaji dia buat smsan sama teleponan dirumah kita sementara si anak dicuekin. *esmosii!*

    By Anonymous Cicha Mamanya Shaina, at Senin, 10 November, 2008  

  • Duh ga tega denger ceritanya.. banyak pembantu yang ga beres sekarang, mau uangnya aja tapi ga mau kerjaannya

    By Blogger rumah lina, at Minggu, 16 November, 2008  

  • wuah hebat hebat.. mama shasa dah kayak detektif aja.. tapi emang harus begitu sich.. pake camfrog jadinya langsung kepantau yaak... sip deeeh..moga2 ga macem2 deh yaak..

    By Anonymous Fun, at Minggu, 16 November, 2008  

  • wah top banged ya ide mantau si asisten lewat hidden cam. pastinya si mba asisten mikir mama shasa punya indera ke6 hehe..

    mg segera dapet yg baik amien

    By Blogger meyrinda, at Rabu, 19 November, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home