Photobucket

Sabtu, Desember 08, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Mama Takut ke Dokter..."

Kemaren sore rencananya mama mau ke dokter spesialis kandungan, rencana sih mau lepas IUD.. karena shasa nih sama dengan teh Azra, udah ribut minta de2k... dengan berbagai pertimbangan, kata Papa lepas aja... biar shasa ada temen, and manjanya bisa berkurang. Tadinya sih udah mantep mau lepas IUD, malah udah daftar ke dokter segala.. Tapii.. begitu dalam perjalanan ke dokter.. mama ketakutan.. soalnya denger dari temen ngelepasnya lumayan sakit kalo kitanya lagi gak haid karena rahimnya ketutup.. Ih.. inget cerita temen itu jadi ragu2 deh.. trus bilang sama papa "Pa... gak jadi aja deh.. ke Dokternya.." "lho kenapa..?" "Mama takut pa.. katanya sakit..." Papa sih ketawa aja, trus bilang.." ya udah kalo masih takut..." trus akhirnya sore itu gak jadi ke dokter. Lagian Shasa juga masih manja banget, gak bisa lepas dari mamanya. Kadang2 suka minta gendong, gak mau sama yang lain, maunya sama mama aja.. Wah.. udah kebayang deh.. kalo hamil lagi.. trus Shasanya begitu... Capee deh... Hihihi... ntar2 ajalah Sha punya adeknya...

Label:

1 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home