Photobucket

Selasa, Januari 29, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"HaRus MaLaM iNi...?"


MaYaNgSaRi dI uSiR dArI CeNdAnA.....
Tadi pagi bacabaca koran, and nonton TV, ada berita Mayang Sari di usir keluarga Cendana ketika sedang melayat Pak Harto... wuih...fikir seperti apa rasanya ya di usir di hadapan orang banyak yang notabene rata2 pejabat... Akhirnya Mayang Sari mengalami fakta seperti judul lagunya.."HarUs MaLaM ini...(meninggalkan cendana dengan segera..)"gelakguling

Disini mama gak mau komentar banyak.. tapi pingin tau deh pendapat temen2 semua tentang di usirnya Mayang Sari oleh keluarga cendana.. ayoo.. kasih komentar yaa... Mungkin komentar temen2 bisa jadi obat luka buat mbk Mayangsari..

Label:

15 Comments:

  • Komentar untuk obat luka Mayangsari ya? Duh aku kok malah seneng ya dia diusir? Kemarin waktu baca berita dia datang ke Cendana, sempet mikir "wah berani juga ya", eh ternyata diusir ya?

    By Blogger irmabuana, at Selasa, 29 Januari, 2008  

  • ngobatin luka mbak M*****, sorry la yaw..ak anti bgt sama mbak "M", wanita pencuri suami orang..di usir udah takdirnya..emang mesti gitu..gak punya malu..ih sebel bgt sih...masih byk yg pengen di caci..tp apa untungnya di blognya mama sasha, mesti ktmu mbak"M" sendiri..

    By Blogger Indah, at Selasa, 29 Januari, 2008  

  • ngobatin luka mbak "M"..gak lah yau...emang sdh seharusnya dia begitu..akibat buat ngerebut suami orang..aku termasuk anti bgt sama "M"..males nyebutin namanya...rasanya jijae...segitu bgt ya aku ini..gak malu bgt menampakan wajahnya di depan umum dg suami org...wah klo ditulis byk nih bisa sebuku gak selesai....tp apa untungnya nulis di blog mama sasha...mending ketemu langsung ama orangnya...he..he...

    By Blogger Indah, at Selasa, 29 Januari, 2008  

  • Di usiir??? Bagoos...Bagooos...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • kalo aku sich emang setuju dia diusir abis dia kan penganggu rumah tangga orang hehehehe :)
    jahat tak aku nih? hehehe sekali2 jadi orang jahat gpp deh :)

    By Blogger Yuliana-Fun, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • inalilahiwainalilahiroziun!!!!!!!!wah mba....aku kok jadi merinding dan langsung badan jadi dingin....baru tau klo bpk Suharto udah ngak ada,wah ngak sempat baca koran sih!!!itu mayang kacian juga ya.....tapi ngak tau ah!!!tuhan lah yang tau akan perasaan masing-masing......ngak bisa komen juga!!!!

    By Blogger Aosa-Japan, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • menurutku sesuatu yang sangat wajar dan pantas dia diperlakukan seperti itu...lah wong ga punya malu sih...

    By Blogger Keluarga Prastiawan, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • malang benar ya nasib mu mayang.. makanya jangan nakal!;p

    By Blogger semuasayanganna, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • Kemungkinan Mayang sudah dapat menebak apa yang akan terjadi jika dia ke Cendana. Jika dia tidak diusir pertanda keluarga sudah dapat menerima. Ternyata di usiiir yah ..... harus tabah aja. Hidup kan sebuah pilihan mau pakai jalan baik ya baik, mau jalan buruk ya buruk....Apa yang sudah dipilih yach harus mau menanggung resikonya. TABAH, TATAG teman yang paling baik (kaleeee...)

    By Blogger ysugiri.blogspot.com, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • Kalo menurut berita yang aku baca, kata sapa gitu yah, Mayang sari gak diusir koq, cuma ameng dateng nya cuma bentar selesai baca doa trus dia langsung keluar lagi sama bambang n putrinya.....

    By Blogger DessyCherryPonie, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • mmm... aku emang ga suka poligami. Cuma kalo diusir2 pas acara melayat kan gimana gitu..(mestinya keluarga konsen doa'in kan semakin banyak doa semakin baik buat alm.) kecuali kalo pas pesta daku setuju disuruh pergi... (jangan pada sewot yah :D)

    By Blogger rumah lina, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • Itu sih udah resikonya Mayangsari, kan dia tau dia gak diterima di keluarga cendana... ngapain dateng? Klo gak mau diusir jangan ngerebut suami orang atuh.. kekekek...

    By Blogger Eucalyptus, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • kasihan Amir yach...si Mba yg seksi itu..apalah daya wong cuma istri simpanan kok....
    Tapi seharusnya cuma mau takziah aja kok mesti diusir sich?

    By Blogger mamanayla, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • Mestinya ya jangan malam itu dia datang, kesannya kok mau show off gitu, tahu diri dikitlah....

    By Blogger kinun dan keluarga, at Rabu, 30 Januari, 2008  

  • Kalau saya pikir, serba salah juga jadi Mayang. Datang salah, tidak datang juga salah.

    Datang melayat, dibilang tidak tahu malu.

    Kalau tidak datang nanti dibilang tidak menghormati almarhum.

    Repot memang jika menyangkut perasaan. Orang bilang, "Luka di kulit cepat sembuh, tapi luka di hati???"

    Jangankan Mayang, Habibie saja tidak mendapat sambutan hangat ketika membesuk di rumah sakit.

    By Blogger Nur Patria Herryanto, at Kamis, 31 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home