Photobucket

Kamis, Januari 24, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"DuReN.. DurEeN..... siapa Mau...?"

Hmm.. hari ini Mama terpengaruh juga untuk makan duren.. Padahal biasanya.. baru cium baunya udah mau muntah.. Tapi tadi terpengaruh sama Papa and Shasa.. ngeliatnya pada makan jadi kepingin juga.. dan ajaibnya mama gak muntah cium bau durennya..agree5

Waktu pertama duren dibuka papa, masih gak minat.. masih sok cuek.. tapi waktu liat Shasa and papa asik banget duduk sambil makan tuh duren, jadi terpengaruh.hihihi... ternyata enak juga yaa.. gak tau deh kenapa dulu2 kalo cium bau duren langsung mual... apa karena tadi beli duren kemahalan yaa..?gelakguling Biasanya kan kalo lagi musim gini, duren yang besar paling cuma Rp 5000,- (tapi beli di Kota Agung- kantor mama dulu..) kalo di Bandar Lampung paling sekitar Rp 7500,-. Tapi tadi papa beli harganya Rp 30.000,- satu gandeng.Papa beli 2 gandeng... uhg.. papa gak pake ditawar seeh...


Nih liat deh gaya Shasa makan duren... kaya preman makan duren...gelakguling gak peduli sekitar.. pokoknya asik baybe... duduk ngelepok di lantai, sambil gak berenti makan duren... Hmmm.. anak mama hobi duren ya Nak..? Enak ya Sha..?

Label:

7 Comments:

  • Waaah, lucunya shasa seneng duren... anakku juga yg 5 tahun seneng duren, padahal kakak2nya gak ada yg suka... Eh rugi lho gak suka duren... uenaaak...

    By Blogger Eucalyptus, at Kamis, 24 Januari, 2008  

  • Sasha ati2 mabok lho...klo dah makan duren gak inget tante ya...tante benr2 ngiler nih..duh duren kok murah bangetya..diisni bisa 50rb yg gede...aku mau donk..*ngemis*...

    By Blogger Indah, at Kamis, 24 Januari, 2008  

  • wuiih duren, pengeeeen!!! (ngiler mode on), ke asyikan banget si shasa, enak banget ya Nak :). gayanya Sha bikin om gak berani minta :p

    By Blogger travellous, at Kamis, 24 Januari, 2008  

  • haaaa....ada durennn..gedee banget sih..kalo segede itu simbok abis juga kok..*dasarrr*

    By Blogger simbok, at Jumat, 25 Januari, 2008  

  • duuh shasa makan duren ga ngajak2, ade bayi di perut mau nih....ngiler...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 25 Januari, 2008  

  • wuaaahh durennya gede yak? disini durennya mahal mba... ga berani beli juga karena takut panas... hehehe intinya sich karena pelit mba hahaha :)

    By Blogger Yuliana-Fun, at Sabtu, 26 Januari, 2008  

  • shasa...tante mau donk duren nya
    hiks..jd pingen duren liatin shasa makan, enak bgt kayaknya..

    By Blogger Nchie, at Minggu, 27 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home