Photobucket

Rabu, Januari 23, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"CeLoTeH MaLaikaT kEciLkoe.."

Shasa hari ini lucu banget.. waktu mama and papa mau berangkat ngantor.. tanpa disuruh ngajak papa and mama salaman.. trus... udah salaman bilang gini ;

Shasa : "Papa.. muah dulu..."
Papa : "apaan tuh Sha muah...?"
Shasa : "ini lho pa... Mmmmmmuah..."(sambil cium pipi papa) "Mama uga... muah dulu..."
Mama : Kasih pipi ke Shasa ("makasih sayang..")

Shasa : " angan lama ya ma ngantongnya(ngantornya)..? nti endong Shasa lagi yaa.."

Mama : " iya sayang.. Shasa jangan nakal yaa.. mama cari uang dulu buat shasa nabung.. siang emam yang banyak.."

Shasa : " Ciiip dech..."(sambil ngacungin jempol..)
agree5

Mama and Papa : "bye shasa.."babai

Shasa : " Ati2 mama..."

Mama : "iya sayang.. makasih.." (dalam hati ketawa geli, kok bisa ngomong gitu..?)

Hari ini di kantor jadi keinget Shasa terus.. apalagi omongan terakhirnya bilang "Ati2 mama.." masih tanda tanya..
fikir kok bisa ya ngomong gitu..? kaya udah gede aja.. Tapi akhirnya keinget, mama suka bilang gitu kalo papa mau pergi.

Jam setengah 2, Mama udah pulang dari kantor karena gak enak badan..., sampe rumah mama liat Shasa lagi bobo... ya udah mama ganti baju hati2 banget, takut ngebangunin Shasa.. Trus gak lama itu Shasa kebangun sambil pegangin pantatnya...

Mama : " kenapa Sha..?"

Shasa : " Mau pipis Ma.."

Mama : " ayo bangun ke kamar mandi.."

Shasa : " udah keluang ikit ma.." (sambil tunjuk celananya yg basah sedikit)

Mama : " lho.. kok ..?"

Shasa : " Aaf ma.." (maksudnya maaf ma..)

adusDuh Shasa.. ada2 aja deh...sangking takutnya ngompol sampe pake acara pipisnya di tahan pake tangan... Padahal kalopun ngompol mama gak akan marah.Mungkin malu karena suka mama bilangin udah gede gak boleh ngompol lagi.

Trus.. gak lama bilang lagi.."mama.. udah ulang ngantong bawa uit gak buat babung.."(Mama udah pulang ngantor bawa duit gak buat babung..?) haiya.. baru inget tadi pagi bilangnya cari duit buat Shasa nabung. ya udah mama kasih uang 5 ribu buat di tabung.. trus bilang lagi.."yang kerincing ma.. biar bunyi.." Nah lho... repot deh mama cari recehan.. hehehe...

Label:

7 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home