Photobucket

Sabtu, Februari 02, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"MuSiBaH KeCiL"

rosSemalem dapet musibah kecil... musibah pertama, waktu mama buka pintu kamar.. mama gak tau shasa ada di balik pintu.. shasa jatuh kedorong pintu.. nangisnya kenceeeeng banget... untung aja gak apa2.. tp kata Shasa kakinya sakit.. dan mama liat bibirnya berdarah sedikit.. Duh nak.. sorrymaafin mama yaa.. gak tau kalo shasa ada di situ.soalnya suara shasa kedengeran jauh di ujung kamar.. Mama yang lagi buru2..secepat kilat aja ngebuka pintu.. Pelajaran deh.. kalo buka pintu pelan2 aja.. padahal biasanya mama paling hati2 buka pintu karena suka khawatir ada Shasa di balik pintu (soalnya Shasa hobi banget main di balik pintu). Tapi namanya musibah... mama buru-buru buka pintu karena Shasa nangis panggilin mama.. jadi mama panik.. eeeh.. sedihternyata mama malah bikin Shasa kedorong. Duh mama nyesel banget deh.. Mama sampe ikut2an nangis sambil peluk and ciumin Shasa. Trus Shasa malah nenangin mama "gak apa ma.. angan nangihangis.."please(sambil nangis tuh nenangin mamanya), trus Shasa malah bengong sambil liatin mama.. Mama saat itu langsung minta maaf ke Shasa, sambil berurai airmata(duh udah kaya sinetron aja deh.)

Musibah yang kedua, saat mama lagi nangihnangis gitu.. tiba2 papa masuk kamar sambil teriak minta tolong.. papa tunjukin kakinya... mama yang lagi nenangin diri jadi kaget.. waktu mama tanya kenapa..? kata papa di sengat lebah.., tadi waktu ke depan nganterin temennya pulang, gak sengaja nginjek lebah.. Duuh.. kagataukenapa yaa.. kok jadi barengan ama Shasa dapet musibahnya..? Mama langsung suruh si mbk cari bunga di luar, terus mama balur bekas sengatan dengan bunga, kemudian mama siram cuka.. maksudnya biar gak bengkak... Alhamdulillah papa gak sampe demam, tp lumayan bengkak kakinya.. Mudah2an gak apa2 lah yaa..

Label:

3 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home