Photobucket

Jumat, Februari 01, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ShaSa MiNtA aDeK LaGi..."

rosShasa 2 hari ini manja banget,... gak mau lepas dari mama ( biasa juga emang gitu..) tapi 2 hari ini lebih parah lagi.. sampe mau ke kamar mandi aja mama gak bisa... kemarin mama mau ngantor shasa merajuk gak bolehin mama pergi. Sampe bilang gini ;
Shasa : "Mama.. gak usah antor siih....Pliz..."sambil tangannya nyembah2.. (waaa... fikirdapet darimana cara ngerayu kaya gitu yaa..? )
Mama : " Mama harus ngantor nak.. kan mama cari duit buat Shasa beli..."(mama belum selesai udah dipotong Shasa)
Shasa : "eli emen ama es clim ya ma..?"
Mama : "iya..."(sambil cium pipi Shasa)
Shasa : "Ciip deh...."agree5(sambil ngajungin jempolnya.."tapi keluangin adenya.."
Mama : "ade' yang mana?"
Shasa : "di pelut mama"(sambil tunjuk perut mama..)
Mama : " ya udah nti di keluarin kl Shasa gak minta gendong mama lagi, sekarang mama ngantor dulu ya sayang.."

Mama geli sendiri kalo inget tingkahnya Shasa... akhir2 ini ribut minta adek... bukannya mama gak mau kasih.. tapi banyak pertimbangan yang ngebuat mama belum bisa ngelulusin permintaannya. Sekalian deh postingan ini ngejawab pertanyaan temen2 supaya Mama cepet kasih ade' buat Shasa.

Pertama, Program kasih ade' buat Shasa pinginnya Shasa nti jarak ama ade'nya 4 tahun, jadi pas sekolah nanti gak keluar bareng.takutnya kalo jarak 3 tahun, pas keluar SMP ama keluar SMA nya bareng.Tau sendiri sekolah sekarang Muahal... masuk Play group aja butuh dana sekitar 5 jutaan..

Kedua, tahun ini Insya Allah Nenek Shasa mau ibadah Haji, nah.. mama gak mau nti ketika nenek berangkat ke haji, mama malah sibuk mau ngelahirin. Lagian pinginnya bebas bergerak ngurus ini itunya.. Soalnya apa2nya pasti mama yang repot karena mama anak tertua,dan punya adik cuma satu pula.

Ketiga, Shasa masih manja dan apa2 maunya sama mama.. kalo lagi kumat, gak mau sama Papa dan nanny nya.

Keempat, Mama masih takut untuk buka IUD, walopun kata Bunda Azra gak sakit..tapi masih takut...sad2

Kelima, Mama takut ngebayangin mau ngelahirin.. karena udah tau rasanya ngelahirin itu sakiiit.. Hiii.. Takuut...sad2

Tapi... kalo nanti saatnya tiba.. Mama akan yakinkan diri untuk membuang semua ketakutan itu.. yaa.. alesan utama untuk saat ini point kesatu dan kedua.. selebihnya cuma embel2 aja.. yang emang lagi mama rasain saat ini.kenyit

Label:

4 Comments:

  • yah...mama...mangkanya dong ingetnya yg enak-enaknya....enak pas bikinnya hihi...bunda nakal yah....enak pas punya bayi lucunya....kalau ingetnya yg enak pasti ilang deh yg takut2nya itu.
    Kalau bunda sih sengaja ngasih azra ade lagi...takut sama umur euy...katanya batas usia lahiran sampe 35 nah bunda pengen punya anak banyak...biar rame...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • mama shasa kalo punya anak dua gak usah liat sinetron lo.. anak2 dah nyinetron ndiri.. irit listrik kan huahahaha.... jadi jangan lama2...

    By Blogger rumah lina, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • @ Bunda azra
    iya sih bun.. kl mikirin umur mah pinginnya cepet aja punya baby lg.. tp pinginnya pas punya baby lg udah siap secara mental..

    @Mbk Lina
    Iya juga ya mbk.. kl anak dah 2, bisa nonton sinetron liat kelakuan mereka yang lucu-lucu..

    By Blogger Mama Shasa Shahira, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • eh..nunggu apa lagi...4 th kelamaan lagi..ntar sasha malah gak mau keenakan jd anak tunggal..ntar2 malah males buka IUD...mumpung usia masih muda, ntar klo anaknya dah gede mamanya udah tuwa...buat seneng aja..usia sasha udah cukup buat nambah adek..ntar adeknya lahir sasha udah ngerti kok...hi..hi..profokator yee

    By Blogger Indah, at Sabtu, 02 Februari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home