Photobucket

Jumat, Februari 01, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"pLn KeTeRlaLuaN..."

ughhh... Mama lagi super duper angry14kesel ama PLN.. temen2 juga pasti kesel kalo ngalamin kaya gini.. bayangin aja.. tanggal 30 kemaren, di rumah mati lampu dari jam 5 sore sampe tanggal 31 siang baru lampu idup... trus idup cuma 2 jam, mati lagi sampe tengah malem. Nah hari ini udah lebih dari 6 x lampu byar..pet..byar..pet.. kalo barang elektronik di rumah pada rusak gimana..? Gimana sih kinerjanya..? gak kira2 yaa.. bayangin aja..semua makanan di kulkas pada busuk... trus nasi di magic jar jadi keras....Ughhrg...rasanya pingin ngamuk2... kalo begini terus.. siapa yang rugi..? kita sebagai konsumen merasa di rugikan banget...coba kalo kita telat bayar, langsung di putus ...

Kemaren papa sampe telpon 2x ke PLN, jawaban dari sana sungguh tidak memuaskan.. katanya ada kerusakan tapi belum ketemu yang rusak itu apanya.. Alasan yang kelewat dibuat2...masa iya rusak terus..? ini bukan yang pertama kali kok.. udah yang keseribu kali.. alasannya rusak, tp belum ketemu rusak apanya... kalo kinerjanyapayah begeneh..jangan menuntut lebih duonk ama konsumen.. Jangan mau enaknya aja...

Yang menyedihkan... semua stok makanan di kulkas busuk semua.. itu yang tidak termaafkan... bukannya apa2.. mama biasa nyetok lauk untuk makan selama seminggu di kulkas, karena waktu untuk belanja cuma seminggu sekali... lain hari kan kerja... mana sempet belanja begituan.Ini jadinya cumi, ikan ama daging pada busuk... Be Te banget... walopun ada genset di rumah, tapikan terbatas.. apalagi genset dirumah kecil..trus yang lebih penting lagi jadi gak bisa nge-blogsengihnampakgigimalu (begitu sih sindiran papa Shasa karena mama ngomel2)gelakguling

Duuh.. PLN.. mana tanggung jawabmu...?

Label:

7 Comments:

  • tapi udah bayar kan 'ma?

    By Blogger semuasayanganna, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • sabar mba..jangan emosi kaya gt dong...

    Tapi bener kata papa shasa, sebelnya karena gak bisa nge blog atau murni karena makan busuk nih, xixixixi

    By Blogger DessyCherryPonie, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • PLNnya demo kali mba, kan kemaren ribut² demo tuh mo ngancem matiin listrik..sembarangan yaa..mereka yg demo kita yg dirugiin...

    By Blogger Salma Hasna Tsabitha, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • asyik yang pertama koment hehe..
    dimana2 pasti ribut ma PLN, setaun yll aku jg ngalami dalam seminggu bisa 3 kali mati lampu bahkan yang paling parah mati 3 hari berturut2! byk bgt yg dirugikan tapi boro2 minta maaf,kayaknya sudah jd agenda rutin ih sebel..

    By Blogger mama icel, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • pake diesel aja mama shasa... sudah parah defisitnya kemahalan bahan bakarnya.. (katanya defisit tapi pejabat PLN kokay2 ya.. yg habis dipecat aja lsg liburan ke LN)

    By Blogger rumah lina, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • pake genset aja mama shasa. Habis PLN kan selalu bilang batasi tenaga karena defisit, bahan bakarkemahalan PLN ga sanggup.. cuman kok pejabat nya kaya2 ya habis dipecat kok malah piknik ke LN

    By Blogger rumah lina, at Jumat, 01 Februari, 2008  

  • waah... sabar mam... kasian... jadi harus blanja lagi donk...?
    sayang bagned stock seminggu jadi mbusuk semuwa....
    huh.. emg ada2 aja tuh PLN.. walopun ga pernah punya masalah sama PLN *krn tggl dluar*, tapi teutep aja kalo ada mangsanya, jadi ikut2an kesel... huh...

    By Blogger .nggaaa™, at Minggu, 03 Februari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home