Photobucket

Selasa, Oktober 07, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"LeBaRaN PaLiNg MeNyediHkan..."

Akhirnya... setelah beberapa hari gak ada waktu buat buka kompi, siang ini ada juga kesempatan untuk curhat disini.

Lebaran kemarin bener2 gak kaya biasanya. Hari pertama lebaran, dapet kabar Nenek Shasa sakit lagi.. hypertensinya kambuh, setelah sholat Id, kita sekeluarga langsung ke rumah Nyaik shasa (ibunya Papa Shasa) , setelah itu langsung meluncur ke Bandar Lampung. Pikiran Mama udah gak karuan karena dapet kabar nenek Shasa sakit, dan gak bisa bangun dari tempat tidur. Sampai disana, rumah nenek berantakan minta ampyun, karena gak ada yang bebenah, pembantu dah mudik. Walopun capek mama beberesan, di tambah lagi tamu yang mengalir gak ada berentinya. Sebenernya udah di siapin air mineral biar gak repot cuci gelas, tapi Mama kayanya gak tegel deh cuma di kasih air putih, apalagi di rumah nenek banyak soft drink yang udah Nenek beli. Lagian lebaran kan gak setiap hari...

Sampe hari ke tiga lebaran, keadaan nenek Shasa masih belum pulih, sebenernya sih ama dokter di suruh opname, tapi Nenek gak mau,katanya lebaran kok di rumah sakit (dew.. masih mikirin lebaran..hihihi..) Rencana kita mudik pun batal.. Mama Shasa gak bisa kemana2 karena ngurusin rumah Nenek yang tamunya setiap hari and setiap menit dateng.. hihihi. Cape' deh... selain nyuciin gelas2 juga nyuciin piring bekas makan empek2..

Adalagi nih yang bikin Be Te, Pembantu yang janji mau balik hari minggu kemarin, tau2 bapaknya nelpon, minta jemputnya hari rabu aja.. trus waktu mama tanya kenapa, jawabnya enak banget.. " gak ada yang beberes di rumahnya karena ibunya lagi jalan2" Duh.. ini mau kerja apa enggak sih..? udah di kasih kesempatan libur tapi gak tau diri banget. Padahal hampir setiap bulan dia pulang, Mama kasih izin, ini kok masih aja gak mikir.. padahal kan dia tau, senin mama mesti ngantor, akhirnya Shasa Mama ajak ngantor. Daripada stres mikirin pembantu gak tau diri, kayanya mending gak usah pake pembantu deh..



Di kantor Mama, Shasa nurut kok.. ini lagi asik main komputer di ruangan mama..



Waktu Mama Nge print.. Shasa nolongin ngambil kertas yang udah di print



abis bantu2 Mama, Shasa mimik susu, cape abis kerja katanya.. hihihi.. trus ngajakin main di depan kantor.


Label:

21 Comments:

  • Wah Shasa udah pintar main komputer ya, ntar shasa belajar buat blog ya, biar om sering kunjungi

    By Blogger Mr. KoEcheL, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • wahh pembantunya bener2 gak tau diri yaaa...masa' tiap bulan pulang?? wahhh enak benerrr....mending cari orang yg jauh aja ma....biar tiap bulan gak pulang....emang susah yaa...giliran majikannya baiiik bangett, pembantunya pada ngelunjakk....oh ya...gimana kabar nenek shasa? dah baikan kan??

    By Blogger Nia, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • wah pinter banget sih shasa...kalau azra?...wah boro-boro deh.....btw kantornya rapih banget....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • Wah jadi gak enak banget ya klo waktu hari kemenangan malah sedih karena ada keluarga yang sakit...Jadi gak full gembiranya!!!
    Sibuk banget ya Mom...beres-2 gak ada hentinya...tapi enak ada Shasa pinter ya Bantuin mama...

    By Blogger ENDRIYANI, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • Lebaran repottnya gt ya cuci piring dan gelaasss tp yah asyiknya disitu hehe
    nenek shasa semoga cepet sembuh yaaa

    Sasha pinter deh ngga nakal diajak ngantor mama yaa..gt dong baru anak mama yaa hehehe

    By Blogger widie, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • wah shasa pinter ya gak rewel ..

    By Anonymous Febrie, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • mama shasa...mohon maaf lahir batin ya...
    o ya ma, mungkin semua itu menjadi ujian pertama buat mama shasa untuk melatih kesabaran pasca puasa ramadhan. semoga dapat asisten yang lebih baik ma...

    By Blogger Reni Dwi Astuti, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • wah....kalo gag ada pembantu poucing juga yah mama, sama aku juga, waduh ntuh shasha...memang anak pinter yach...nanti besarnya pinter komputer tuh kaya bill gates.....terus pinter maenin terompet ......


    ****kabur....**** takut dilempar DOT ama shasha

    By Anonymous harry, at Selasa, 07 Oktober, 2008  

  • mama shasa, aku datang telat gak ya? masih bulan lebaran khan: maaf lahir bathin yaa... baru bisa berkunjung nih...pulang dari S'pore langsung lebaranan trus langsung masuk kantor dg kerjaan segudang hik hik

    By Blogger Milla Widia N, at Rabu, 08 Oktober, 2008  

  • selamat hari raya idul fitri ya mbak....
    moga kita bisa kembali fitri kembali

    By Blogger WoeL, at Rabu, 08 Oktober, 2008  

  • He2he.... kasian si cantik jd korban si mba, gpp y ikut ngantor sementara itung2 cr pengalaman hi hi hi.

    Emg super mom d ibu yg 1 ini, bunda lebaran jg sm menyedihkan krn terkapar drmh :(

    By Blogger ^MyRadith^, at Rabu, 08 Oktober, 2008  

  • wah mama pusing ya... gak ada pembantu... mau aku bantuin gak hehhee

    By Anonymous Lyla, at Rabu, 08 Oktober, 2008  

  • neng shasa pinter banget sih...
    bisa bantuin mama dikantor...
    berati udah mandiri tuh ma..
    g usah khawatir lg ma shasa yah

    By Blogger DessyCherryPonie, at Rabu, 08 Oktober, 2008  

  • duh shasa, ngertiin mamanya lagi sibuk yah.. hebat.. muaaacch

    By Blogger Arie Marzuli's, at Rabu, 08 Oktober, 2008  

  • wah......bener2 repot ya.... tapi gitu masih sempet foto2 buat postingan yah heheheee...*semangat tyus deh* oh ya...add donk plurknya...

    By Blogger Rosa, at Kamis, 09 Oktober, 2008  

  • wah..shasha mau jadi blogger juga ya sha??hehehe..

    belajar yang rajin ya nak..

    By Anonymous kita, at Kamis, 09 Oktober, 2008  

  • sabar ya bunda .. kan udah lebaran mulai dari nol lagi sama si mba yg bantu2 hehe...btw dek shasa bener2 anak yang baik nih .. pinter lg kecil2 dah jadi asisten mama heheh

    By Blogger Riema Ziezie, at Kamis, 09 Oktober, 2008  

  • hehehe bunda capek y...sini saya pijitin...

    sama bunda, lebaran kali ini saya juga capek luar biasa..huff huff huff tapi itu semua demi keluarga besar yang kita cintai...iya ga bund?

    By Anonymous ipanks, at Kamis, 09 Oktober, 2008  

  • aku udah ngucapin belon yak mama shasa?? kalo belon, aku ucapin minal aidin walfaidin yak..mohon maaf lahir dan batin.. :)

    kue buat tante fun mana nih?? :)
    wuah shasa udah bisa bantu mama nih... :)

    By Anonymous Fun, at Kamis, 09 Oktober, 2008  

  • Smpga Nyai Shasa cepat sembuh dan acara lebarannya berkah.
    Klo ga' kebiasa tetep berat banget tanpa pembantu.Supaya dia tau posisi sebaiknya kita mesti tegas dan jangan terlalu dekat banget dengannya.asal kita bijak dan dia terpenuhi haknya insya Allah bakal sama nyamannya.Smoga cepat dpt gantinya.
    Shasa O.K banget tp pastinya akan lebih konsen klo' ada yg menjaganya..
    ikhlas ya Mam.....dan semangat slalu..jangan lupa jaga kesehatan..

    By Blogger budhe Fakhrun, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • wah...gaya shasa itu lho....bikin gemes...
    btw, gimana nih kabar nenek??
    kakaknya Jovie malah baru meninggal nih Sha....sedih banget deh..

    By Blogger JoVie, at Sabtu, 11 Oktober, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home