Photobucket

Sabtu, November 22, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"HaL yg BikiN TeRsENyuM"

Dapet award lagi dari Mama Ina, makasih ya.. awardnya bersinar banget nehh...


Trus ada PR nya juga yaitu tentang 10 hal yang bikin tersenyum hari ini ;

1. Bangun bobo senneg banget begitu liat Shasa bangun gak nangis seperti biasanya malah senyum2 sambil cium mama.. duuh.. surprise bngt kan...

2. Pagi2 sama Shasa and Papa jalan ke saburai cari bubur ayam, trus bubur ayamnya enak banget..

3. Shasa hari ini makannya pinter, makannya banyak dan gak pake di paksa makan.. mudah2an seterusnya begitu ..amien..

4. Siangnya jalan ama Shasa and Papa, main bom2 car trus belanja keperluan keluarga.

5. Di telpon nenek Shasa dari mekkah yang ngabarin Nenek sehat2 aja.

6. Beli Mangga murah, trus mangganya manis banget.. tumben deh.. biasanya kalo murah rasanya asem...hehhehe..

7. Nemu uang di dalem tas sendiri, mungkin dulu pernah lupa naro uangnya.. hahaha

8. waktu jalan2 ama Shasa and Papa nyempet make kursi pijat di Mall.. lumayan ngilangin pegel2..

9. Tadi ngebuatin Shasa baju yang ada foto shasa nya.. bajunya lucu banget...

10. Minggu depan uang proyek Papa cair.. Horeeee... bisa jalan2 neh...

beres deh PR nya... ternyata kalo kita tersenyum.. bikin hidup lebih bahagia ya...






Label:

14 Comments:

  • hohoho...maap yap bunda daku nakal dikit.

    horeeeeeeeee pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    By Anonymous ipanks, at Sabtu, 22 November, 2008  

  • nah skr baru bener-bener comment...

    selamat yap bunda...

    oh iyap daku minta maap nih bunda dah lama ga mampir soalnya koneksi daku jelek mulu nih.o ya tapi kok klo mau kesini dengan mengetikkan url bunda kok harus pake undangan yap?

    tapi klo pake google reader bisa langsung masuk ke postingannya bunda.

    kok bisa gitu yap bund?

    By Anonymous ipanks, at Sabtu, 22 November, 2008  

  • wah yg nomer satu sama banget...seneng deh kalau azra bangun tidur ga nangis, ternyata shasa suka gitu juga yah...

    btw kok postingannya sama yah sama komenku pagi ini di plurk...hehe...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Minggu, 23 November, 2008  

  • Aha... selamat ya Mam.. atas Awardnya dan pe ernya juga bikin budhe makin mengembangkan senyum nich... makasih ya... Alhamdulillah.. budhe turut bahagia..

    By Blogger "Fakhrun Musriati", at Minggu, 23 November, 2008  

  • Duh... pinter y shasa, Mudah2an tiap hari shasa bangunnya gak nangis y :)

    By Blogger ^MyRadith^, at Minggu, 23 November, 2008  

  • wah...dpt duit yamo dibeliin apa tuh:D

    By Blogger Rosa, at Minggu, 23 November, 2008  

  • Shasa... tante blm posting award ini juga...

    Wah... uang ternyata bikin senyum juga ya.. setujuuuu....

    By Anonymous Lyla, at Minggu, 23 November, 2008  

  • Asik ya hari ini kayaknya bikin mama shasa senyum terus nich...Sama nich suka nyimpen uang gak sadar trus ketemunya ntar-2, jadinya kaya yang nemu ya!!!

    By Blogger ENDRIYANI, at Minggu, 23 November, 2008  

  • wahh Shasa pinter ya bangun tdr gak nangis...klo ina dari bayi begitu lohh...bangun tdr pasti lgsung senyum....gak pernah nangis malah...mdh2an begitu seterusnya yaa..Shasa juga yaaa...

    Eh mam...kalo nemu uang meskipun itu uang kita sendiri...berasa kayak nemu harta karun yach hihihih....apalagi kalo pas tanggung bulan begini...berasa bangett...

    By Blogger Nia, at Senin, 24 November, 2008  

  • Wah.. maem bubur di saburai... rumah uyutnya Nina dulu dibelakang saburai Sha...

    Duch.. dah lama banget gak ke Lampung niy... mpek2 Kupang masih rame gak Sha? apa kabar pasar bambu kuning? Bakmi Awi, Bakmi Simpur? pasar bawah? hehehe... nostalgia nech...

    Dulu kalo nyari oleh2 suka sampe teluk...hehehe..

    By Blogger atmarfiani, at Senin, 24 November, 2008  

  • have nice day mom dan shasa... *_^

    By Blogger Dee..., at Selasa, 25 November, 2008  

  • sama dapat PR ini juga...
    yg nomer 10 asyik tuh...

    By Blogger mama icel, at Rabu, 26 November, 2008  

  • Kenapa musti ada alasan untuk tersenyum?

    senyum gampang dan membawa pahala pula, cuman ngubah raut wajah dibagian bibir terutama menuju keatas kemudian gigi diliatin supaya lebih keliatan tulus senyumnya... hmmm gampang yak? :D

    By Blogger The Armstrong, at Rabu, 26 November, 2008  

  • Point ke 10 tampaknya yang paling bikin berbunga-bunga. Hahaha

    shasa makin lama makin pintar aja nih! sun sayang ya dari Oom :)

    By Blogger travellous, at Sabtu, 29 November, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home