Photobucket

Kamis, November 27, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"CuRaHaN Hati..."

Maaf ya teman2.. kalo setiap kesini selalu di suguhi menu itu2 aja gak pernah ada update- an baru.. tau deh kenapa akhir ini Mama Shasa lagi males banget buat update blog... Malem ini pun di paksakan untuk menulis lagi... karena takut nanti malah gak mau balik lagi ke dunia maya.. hihhihi..

Shasa and mama juga kemarin abis sakit.. kalo Shasa sih karena kangen sama neneknya... dan yang lebih sedih lagi ternyata nenek Shasa di Mekkah lagi sakit juga.. tapi alhamdulilah sekarang sudah baikan.. Doain ya temen2 supaya Nenek Shasa di beri kesehatan dan kekuatan untuk bisa melaksanakan ibadah hajinya... Amin...

Akhir2 ini kesibukan Mama seperti biasa urusan kantor, dan yang lebih bikin capek... Punya pembantu tapi ya tetep aja berasa gak punya pembantu karena Shasa gak mau sama dia.. akhirnya Shasa di titip di rumah uwaknya. Kadang2 shasa mama bawa ke kantor.. dan yang lebih nge-BeTe in pembantu yang ini bener gak tau diri banget. kerjanya cuma makan,tidur, dan teleponan pake hp.. Sebenernya udah mau di pecat dan di pulangin aja. tapi waktunya yang belum ada.. Karena ini lebih ke soal tanggung jawab sama orang tuanya.

Duuh.. pasti temen2 bosen deh baca postingan yang isinya ngeluh soal pembantu melulu.. tapi kali ini pembantu yang ini emang bener2 gak tau diri.. Mama tuh jadi marah terus sama dia.. soalnya kelakuannya keterlaluan banget. Coba aja di pikir, mama pulang kerja masih capek, bukannya langsung ambil Shasa kek. kan dia seharian di rumah cuma tidur.. eeeh malah ngelanjutin tidurnya. trus bangun2 makan... Jadi jangan salahin mama donk kalo mama marahin.. bener deh... pingin rasanya nyuruh dia pulang aja naik Bis.. Tapi mama takutnya dia cerita macem2 sama keluarganya... trus malah urusannya jadi panjang.. Sepupu mama yang ngasih dia ke mama juga bilang, mending di pulangin aja.. tapi waktunya yang belum ada. Papa Shasa juga lagi repot ngurusin proyek,.. jadi walopun makan ati ya.. tetep aja di biarin. Rencana abis lebaran ini bakalan di pulangin dengan SEGERA..

Mama tuh udah jadi makhluk paling cerewet karena setiap saat ngomel sama dia.. soalnya senep banget sih liat kelakuannya... menjengkelkan.. Huuuh.. dasar Babu... (dooh.. jadi kasar deh omongannya...) coba deh .. kalo temen2 jadi Mama kesel juga gak sih..? berarti mama tuh setiap bulan cuma ngebayar kelakuannya buat Makan dan tidur aja kan..? bangunnya selalu kesiangan... kalo pintu kamar gak di gedor gak bangun... Biasanya Mama tuh sama pembantu setiap minggu selalu kasih uang jajan di luar gaji, tapi kalo yang ini sih males banget ngasih uang jajan.. ini aja mama ngegaji nya menurut mama udah kebesaran karena dia gak ada kerjaan apa2.. cuma nyuci and gosok baju yang setiap hari gak lebih dari 5 potong baju, trus selebihnya cuma makan tidur aja... jadi ngabisin energi deh...

Label:

13 Comments:

  • hayoooooooooooooo bunda knp kok jadi males2an gini sihhhhhhhhhhhhhhhh?????

    ayo bunda semangattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    By Anonymous ipanks, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • pulangin ajah deh mam..soalnya kan gak membantu juga,dr pada nambah dosa marahin+ngomelin dia mulu..
    susah bgt yah dpt asisten yg bener2 berdedikasi+setia jaman sekarang niy...lagi2 sabar ajah deh mom..

    By Blogger Mommy Farah, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • wahhh knapa mama dapat pembantunya yg seperti itu trs yaaa.....yg sabar aja dechhh, soale nyari pembantu sama aja kayak nyari jodoh sehh...cocok2an....mdh2an setelah yg ini dipulangkan ke rumah orangtuanya...mama dapat gantinya yg cocok yaaa....ina bantu doa dari jauh ya...

    By Blogger Nia, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • Moga neneknya Shasa di Mekkah baik2 aja dan bisa melanjutkan ibadah haji dengan baik ya...
    BTW pembantu memang susah2 gampang lho dapet yg cocok.. klo yg nyebelin emang bikin cape hati ya

    By Blogger Eucalyptus, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • Udah marah-marahnya? hehe..untung bunda ga deket2 eka....wah kalau deket kena deh...

    Sabar yah mom...susah emang cari PRT yg sesuai keinginan kita, mangkanya bunda sih santai aja carinya daripada punya PRT tapi hatinya jengkel aja bawaannya.

    Yah moga-moga eka cepet dapet penggantinya. repot juga kalau kerja kantoran mah, harus ada PRT, cuma yah resikonya seperti itu deh.

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • ketinggalan...mau komen..shasa cantik deh ...mau ikutan nenek yah jadi haji? amiien..

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • Yang sabar ya mam, emang susah2 gampang cari pembantu.

    By Blogger Bunda Nayla, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • Iyaaaah..betul banget deh, urusan PRT ga becus emang nyebelin yah. Aku punya PRT dari yg pertama mpe terakhir semakin menurun kualitasnya nih hiks...yang sekarang ini kerjaannya tidur mulu juga, setrikaan 3 hari sekali padaal PRT sebelomnya tiap ari setrikaan beres. tp yg sekarang ma azka ngemong dan ngurus dg baik banget. Jadi dia ga bisa kerja serabutan ky PRT-PRTku sebelomnya.

    Aku baca postinganmu jd malah bersyukur setidaknya PRTku masi lebih baik hehehe....walopun cucian ma setrikaan sering terbengkalai gara2 main mulu ma Azka.

    By Blogger Vera, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • Sabar ya mbak.. semoga segalal sesuatunya berjalan dengan lancar aminnn..

    By Anonymous Lyla, at Selasa, 02 Desember, 2008  

  • waduh.. sabar ya ma... mudah2an abis ini dapet yang kayak mama mau =)))

    By Blogger Arie Marzuli's, at Rabu, 03 Desember, 2008  

  • sama nih kaa .. aku lagi bosen, apalagi skg anak2 batpil dan aku juga ikutan sakit .. lengkap deh

    By Anonymous Febrie, at Rabu, 03 Desember, 2008  

  • pembokat juga manusia, he...dari pada kita banyak dosa marahin pembantu, mending segera diganti aja deh mbak, mank susah kali ya jaman sekarang cari pembantu yang bener2 ngebantuin kerjaan RT kita

    By Blogger WoeL, at Kamis, 04 Desember, 2008  

  • Wah... sama niy.. daku juga lagi males ngup-date blog.. paling cuma bw ke blognya temen2...

    Sabar ya Maaa.. memang susah banget niy skrg2 ini cari PRT yang bener2niat kerja.....semoga cepet dapet gantinya yaa...

    By Blogger atmarfiani, at Sabtu, 06 Desember, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home