Photobucket

Jumat, Januari 18, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ShAsA Koe tErSaYaNg"

Kemarin mama gak ngantor karena lagi gak enak bodytandu, seharian di rumah nemenin Shasa... Shasa kemarin maunya nempel aja sama mama... Trus Shasa nunjukin udah bisa sisir rambut sendiri.., udah bisa ngelepas bajunya sendiri, udah bisa ngelepas diapernya..., udah bisa pake sepatu dan sandal sendiri...


Udah bisa pegang pena dengan benaragree5(walopun coretannya masih asal2an)... Shasa tunjukin semuanya ke Mama dengan Bangga... Sambil senyumlol malu2malu cerita udah bisa ngelakuin semua itu sendiri..

Duuh.. Nak.. mama jadi ngerasa bersalah karena selama ini gak nganggepkagatau itu hal yang luar biasa.. Selama ini Mama anggap biasa aja.. tapi kemarin liat rona bangga di wajah polos Shasa.. Mama jadi terharu.. Ternyata anak mama udah gede... Maaf ya Nak kalo selama ini mama sibuk dengan kegiatan Mama sendiri. Kalo gak sibuk ngantor, mama sibuk buat kue, trus hari libur malah mama sibuk lagi dengan urusan lain.. Malem pun cuma sempet ngelonin Shasa bobo..., selanjutnya mama udah sibuk ngeblog..cry

Seharian kemaren mama main sama Shasa... kerasa deh ternyata kebersamaan itu mahal harganya. Biasanya mama nemenin Shasa sebentar aja... main sebentar, udah gitu sibuk lagi dengan urusan mama. Tapi sekarang mama janji deh.. akan banyak waktu buat Shasa. Jadi nyadar.. pantes selama ini papa suka larang mama kalo seriusan mau bisnis kue..(walopun gak larang langsung..)

Rasanya Bahagiaaa... banget... liat malaikat kecilku tersipu malu waktu di puji udah bisa ngelakuin semua itu sendiri... I Love u Sha...heart

Label:

0 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home