Photobucket

Sabtu, Januari 19, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"TeLkom FleXi... Oooh.... SuNgguH MeNgecewakan..."

Mama lagi kecewatembak banget sama telkom flexi.. Udah jaringan Telkom flexi suka error.. Pelayanan terhadap konsumen juga sangat tidak memuaskan... Kejadiannya tanggal 10 januari kemarin, Mama ke Bandar Lampung, otomatis mama berusaha Nomor flexi mama yang masuk wilayah Bandarjaya (0725), di combo ke nomor Bandar Lampung (0721). Tapi berkali2 berusaha untuk bisa dapet nomor combo, tetep gak bisa di combo-in. Trus mama inisiatif telfon 147 untuk minta tolong operator ngomboin nomor mama.. di jawab sama operator 147, di minta tunggu 2x 24 jam untuk bisa berubah jadi nomor combo Bandar Lampung. Padahal tanggal 11 Januari, batas akhir pengisian pulsa.

Sebenernya salah mama juga karena lama nomor flexi gak mama isi pulsa.. Bukannya apa2.. Mama males isiin pulsa, soalnya jaringan telkom flexi untuk wilayah Lampung "Amat Sangat Buruk".. rinduKalo nomor itu bukan hadiah dari papa.. udah lama nomor flexi itu mama buang... Berhubung nomor itu pemberian papa berikut HP, ya udah tetep mama pake.Lagipula nomornya nomor cantik, dan pasangan dengan papa.. sayang aja kalo gak disimpen..

Nah, sampe tanggal 11 januari, nomor flexi itu gak juga bisa di comboin... otomatis gak bisa isi ulang dan kartu mama hangus.. Karena nomor itu dari papa.. mama berusaha hubungi telkom flexi melalui operator 147 untuk wilayah Bandar Lampung.Operatornya bilang, nomor flexi mama masih bisa di hidupkan kembali dengan membawa kartu flexi, kTP asli berikut fotocopy, dan biaya administrasi sebesar Rp 27.500,-. Dan itupun harus di urus di kota asal, yaitu Bandarjaya. ya udah... kemarin tanggal 16 Januari, Papa Shasa urus di kantor Telkom flexi cabang Bandarjaya, dan customer service bilang, nomor mama sudah hangus sejak tanggal 31 desember, jadi tidak bisa di hidupkan kembali.Ketika kita protes
angry14 , jelaskan bahwa kartu expiredtgl 11 januari dan bilang sudah tanya di kantor Telkom flexi Tanjung Karang, si CS kelihatan berpikir.. trus bilang kita disuruh datang lg beberapa minggu.. wah... kita langsung punya kesimpulan ada kongkalikong di balik semua itu. Soalnya beberapa bulan sebelumnya, orang dari kantor Telkom Flexi Bandarjaya telfon mama dan bilang ngecek nomor mama masih aktif ato enggak, karena ada orang yang berminat dengan nomor itu. tembak

Karena penasaran.. Mama adacall lagi operator 147, dan si operator bilang, nomor mama bisa di aktifkan kembali.Waktu kita komplain kenapa di wilayah Bandarjaya kata CS nya gak bisa di aktifin, si operator malah suruh kita dateng ke Kantor Telkom Flexi wilayah Metro.Waah.. emang kita gak ada kerjaan lain apa..? sedangkan dari Bandarjaya ke Metro butuh waktu 1 jam.Apa begitu kinerja Telkom Flexi...? kita jadi kecewa banget dengan pelayanannya.

Label:

3 Comments:

  • hehe...nyengir...geleng2 kepala.....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Sabtu, 19 Januari, 2008  

  • Halo Bunda...mungkin pas lagi jelek aja unda pelayanannya Telkom Flexi, sejauh ini jaringan di Manado belum banyaka masalah yah. Dan sejauh ini memang krn Flexi yang murah jadi pengaruh kali yah ama pelayanannya :-( Mudah2an nggak yah untuk seterusnya. Kalo saya dan suami, pake Halo Hybrid dan Flexi dan XL hehehe cari yang murmer, cuman ya itu tdai masih belum maximal!

    By Blogger Jeng Liz, at Minggu, 20 Januari, 2008  

  • untung aku gak pake fleksi..:) aku pake esia tapi sama aja koq, sama2 ngeselin kalo soall urusan sinyal..:D

    By Blogger Dee..., at Minggu, 20 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home