Photobucket

Sabtu, Februari 02, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"SePiRiNg Nasi UDuk buat SaRapaN"

rosMama Hari ini bangun kesiangan.. biasanya jam setengah 5 udah bangun trus masak.. tadi kebangun udah jam 6. langsung buru2 sholat..(masih sah gak yaa..?) trus seperti biasa bikin sarapan sekaligus lauk buat maem siang. Walopun di rumah ada pembantu, tapi pembantu gak pernah masak.. soalnya papa Shasa gak mau makan masakan orang lain selain mama. Jadi serepot apapun nyempetin masak buat papa..

Hari ini mama bikin nasi uduk buat Sarapan.. trus buat sayur cumi ama putren.. nih sengaja mama posting, karena tante puan minta di kirimin.. gelakguling Silakan di nikmatin ya te Puan, and temen2 yang mampir... Masih anget tuh.. baru di angetin..hehehe..

Ini dia penampakan Sarapan kami sekeluarga pagi ini...Nasi uduk plus lauk pauknya.. Hmm.. lumayanlah buat ganjel perut..agree5 Ajaibnya Shasa baru abis makan minta makan lagi.. mama sampe gak percaya.. biasanya kan susah banget bujukin supaya makan.

Kalo yang ini, penampakan sayur cumi plus putren... mama bingung sih mau ngolah cuminya gimana..? bosen juga kalo cuminya di goreng and di bikin sayur kare.. ya udah.. nekat aja di tumis pake saus tiram.. ternyata rasanya gak kalah enak kok.. Hmm.. jadi laper nih mama..

Label:

9 Comments:

  • Sarapannya lengkap banget tuh.... emang jago masak seh... klo aku pagi paling sediain nasi goreng sama roti dkk.... tinggal pilih mo makan yg mana (itu juga disiapin pembantu). he he he.... ketauan deh yg gak bisa masak

    By Blogger Eucalyptus, at Sabtu, 02 Februari, 2008  

  • duuh mbo ya jgn posting makanan dunk, di lihat ibu hamil kan berabe jd pengen...huhu...
    Asyik yah bisa buat nasi uduk, bunda sejak hamil susah banget cari sarapan karena di komplek ga ada yg jual sarapan paling yg lewat juga roti, bosen..., sementara bikin sendiri ga bisa....menyedihkan...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Sabtu, 02 Februari, 2008  

  • puan terlambat kesininya ma..buat makan malam masih bisa kan, pasti enak masakan mama? hehhee.. sekalian resepnya dunk ma..biar puan juga bisa buat sendiri dirumah. hehehe...

    By Blogger =PUAN=, at Sabtu, 02 Februari, 2008  

  • waa.... minta donk mam... :( jadi laper nih ditengah malem.. huhuhu....
    mam, jam 6 dibilang kesiangan??
    saya aja jam 6 sore lom tentu bangun... hihi...
    mama emg contoh istri dan ibu yg baik... ntar kalo aq udah mao nikah, aq les sama mama aja deh... :D

    By Blogger .nggaaaâ„¢, at Minggu, 03 Februari, 2008  

  • aduh...mama shasa....kok ngak dikirim kejepun sekalian sih!!kan jadi ngeces nih!!!hehehe.....met wiken ya.....

    By Blogger Aosa-Japan, at Minggu, 03 Februari, 2008  

  • pagi2 liat blog mama shasa, malah jadi dibuat laper deh... duh tuh sarapan bikin ngiler banget.. hhehehe :) lemparin kesini donk sarapannya hehehe :)

    By Blogger Yuliana-Fun, at Minggu, 03 Februari, 2008  

  • laper ma.. heheh

    By Blogger semuasayanganna, at Minggu, 03 Februari, 2008  

  • mama sasha...bikin ngiler aja sih...coba dket aku mau dibikinin..suka jg nasi uduk nih...*mbayangin*

    By Blogger Indah, at Senin, 04 Februari, 2008  

  • Cocok neh kesini pas makan siang masih ada ga bun....telurnya cantik betul...

    By Blogger widie, at Senin, 04 Februari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home