Photobucket

Senin, Juni 16, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Do'a Malaikat KeciLku.."


Tadi Malem.. sebelum tidur Shasa gak biasanya bilang mau pijitin mama.. "mama kan capek dari kantor.., shasa pijit yaa.." (loh.. padahal kemaren kan mama gak ke kantor..bingung) ato Shasa nyindir mama nih..?hihihi... Shasa mijitin mama sebentar.. trus mama bilang.."udah malem ini Shasa..bobo dulu yaa.." Shasa langsung tidur di sebelah mama.. tp trus bilang gini..Shasa ; "lupuyu (mksudnya I love U ) dulu maa..." Halah.. ternyata mama lupa bilang I love u ke Shasa.. biasanya sebelum Shasa bobo mama cium pipinya sambil bilang I Love u.. sesudah mama bilang I love u.. shasa bilang "lupuyu too..."

Trus.. ada lagi.. Tiba2 Shasa angkat tangannya sambil baca : " Bismilahilohmanilohim.. ya Allah.. belilah Shasa adek laki-laki biar shasa bisa main bola.."
kagatau

Nah lho.. kok bisa do'a gitu yaa..? Mama sampe tercengang sendiri.. KAget campur terharu.. trus mama tanya sama Shasa...
Mama ; " Shasa mau punya dedek yaa...?"
Shasa ; "iya Ma.. tapi laki2 yaa.."
Mama ; " Insya Allah sayang.. makanya Shasa nurut sama mama, ma'em nya harus banyak" (apa hubungannya yaa..?) pika21 trus baru deh Shasa mau bobo..

Paginya Shasa bangun bobo tiba2 Shasa tanya lagi..
Shasa ; "Mama.. dedek di perut mama keluarin donk.. Shasa mau main bola.."
Mama; " Nanti adeknya keluar kalo Shasa dah gak cengeng lagi.. kalo Shasa udah nurut sama mama.. kalo Shasa ma'emnya banyak..."(wah.. banyak banget syaratnya...)
Shasa ; " Shasa gak angis lagi ma.. shasa mam nya banyak.."
Mama ; " iya.. nti adek keluar kalo Shasa udh gede... udh bisa gendong dedeknya.."
(ajaib.. waktu makan Shasa lahap.. yang bisanya lama itu cm 15 menit selesai..) Kayanya.. emang bener2 kepingin adik deh.. Mama sih udah pingin kasih dedek buat Shasa.. tapi belum di kasih lagi sama Tuhan..

Trus waktu mama siap2 ke kantor.. lagi2 Shasa berdo'a ; "Ya Allah.. beri mama, papa shasa adek laki-laki.." sumpah deh.. dengernya mama terharu.. sampe mau nangis.. mudah2an do'a Shasa terkabul.. amien..

Label:

25 Comments:

  • Cerita mama Shasa dan Shasa tuh sama banget sich ama cerita antara saya dan Talitha...Anak sekarang tuh udah pinter-pinter ya mbak...udah pada ngerti...
    Tante ikut doa'in buat Shasa biar Adek di perut mama cepet keluar ya...dan InsyaAlloh laki-laki...Amin...

    By Blogger ENDRIYANI, at Senin, 16 Juni, 2008  

  • Lucu banget deh Shasa, gemes banget bacanya. Kok bisa ya doanya seperti itu? Polos tapi kena banget dihati kita hehehe

    Ayo mama papa ada proyek baru tuh dari Shasa ;)

    By Blogger IrmaBuana, at Senin, 16 Juni, 2008  

  • masyaallah, merinding aku!
    ko bisa yah shasa berdoa sampe kaya gitu :) klo aku denger langsung, mungkin bisa nangis kali

    ya Allah, kabulkanlah doa malaikat kecil mama shasa...berikanlah shasa adek laki2 ya Tuhan! amien ya rabbal alamin

    By Blogger Adhini Amaliafitri, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • amiin...mudah2an doa Shasa cepat terkabul biar Shasa ada temen main....enak ya kalo anaknya udah bisa ngomong, jadi pengen cepet2 Ina bisa ngomong nechh...tapi anak2 skrang memang pinter2 ya...

    By Blogger Nia, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • Hehehe jadi terharu neh.. T_T

    Shasa kecil kecil udah jago doa yah, salut dah sama ortu-nya yg telaten mendidiknya :) moga klo dah gede jadi anak sholeha dan kebanggan orang tua, keluarga, teman teman, dan dunia "loh"

    Ku juga doain deh moga cepet dapet momongan baru yg laki laki, klo perlu kudoain supaya nanti dapet anak laki laki kembar, supaya si shasa punya dua ato bahkan tiga adek yg bisa diajak maen bola... hehehe kalo butuh pelatih sepak bola hub. aja abang armsrong...

    hehehe saia pernah jadi pelatih sepak bola anak anak loh, waktu SMA... :P

    By Blogger The Armstrong, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • Amiiin. Smoga allah mengabulkan doa shasa..

    sepertinya dah saatnya nih,bun ngasi dedek buat shasa.. shasa makin pinter & pasti sayang ma adiknya..:)

    By Blogger Anggorowati, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • Wah kyknya abis ini doanya sasha terkabul deh,amien.asal mama jgn capek2 ya.

    By Blogger Indah, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • subhanallah..shasa anak sholehah pinter smg dikabulkan doanya ya sayang...

    By Blogger Kelwa2n, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • wuaahh lucunnya sasha yaaaa...
    semoga Allah mendengar doa sasha yaa mama segera dikasih adek cowok yaa amiinnn

    By Blogger widie, at Selasa, 17 Juni, 2008  

  • Assalamu'alaikum shasa!
    tante ry dan bang azzam ucapin, "happy birthday! smoga jadi anak pinter, sholehah, tambah cantik, yah..."

    Btw, abang azzam juga do'anya bikin haru, bu'... katanya "Ya Allah, aku sayang adikku... kirimkan aku adik, jangan ambil lagi adikku..."

    Wah, Subhanallah... anak2 memang malaikat kecil kita, tempat kita berkaca...;)

    salam sukses bu'!
    Wassalamwrwb...

    By Blogger bidadari_Azzam, at Rabu, 18 Juni, 2008  

  • eh,doa anak sering di amini malaikat lho,insyaAllah! Dulu kami pengen nambah momongan stlh aliya umur 1 thn,tp ga berhasil2. eh,wkt aliya umur 4 tahun minta adek tak suruh berdoa bareng abis sholat"ya allah beri aku adek perempuan"! alahmdulilah terkabul! pdhl ma-pa nya ngotot pengen adek laki2! hehehe

    By Blogger Novy Chrystiana, at Rabu, 18 Juni, 2008  

  • wah bener2 dari hati tuh ..
    biasanya anak-anak udah kerasa kalo mau dapet berkah..
    moga aja ya..

    By Blogger Amalia Hazen, at Rabu, 18 Juni, 2008  

  • Semoga doa Shasa dikabulkan.Amien. Bundanya juga terus berusaha yaa.
    Shasa..lupuyu..mmuah

    By Blogger INDAH RUSIANA, at Rabu, 18 Juni, 2008  

  • Shasa lucu banget. Gemes ngebayangin di berdoa minta ade.

    Semoga doa mama shasa sekeluarga dikabulkan. Saya juga bantu doa koq.

    Salam buat papa yah...

    By Blogger Don Danang, at Rabu, 18 Juni, 2008  

  • Amin Ya Rabb...doa anak2 yang masih putih dan tulus, insya Allah diijabah oleh Allah :)

    By Blogger RoSa, at Rabu, 18 Juni, 2008  

  • Waaaaa... tante ikut berdoa juga ya sha.. mudah2an doanya shasa cepet dan betul2 dikabulin*adek laki laki yang lucu*..

    Abis itu shasa gantian doain tante balik.. *ngarep* hehehehe..

    By Blogger Arie Marzuli's, at Kamis, 19 Juni, 2008  

  • Waa..sasha lucu banget deh..ayo minta terus ya ke mama, adik laki2..hehhe

    By Blogger dwiwoelan, at Kamis, 19 Juni, 2008  

  • Ih, pinter banget Shasa... diaminin deh doanya

    By Blogger Eucalyptus, at Kamis, 19 Juni, 2008  

  • Teh azra, ikut mengaminkan doanya shasa,....AMIEN...ayoo dong mama terus berusaha...hehe....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Kamis, 19 Juni, 2008  

  • Shasa emang malaikat ya, mudah2an terkabul keinginannya. amin.

    By Blogger Mama Azka, at Kamis, 19 Juni, 2008  

  • waduh...shasa yg lucu bgt..
    jd ikut terharu nih..

    By Blogger Mike...., at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • Hihihi..anak2 emang gitu ya tante..lucu deh dengernya. Jadi ngebayangin nanti punya anak..hohohoho

    By Blogger Republik Gaptek, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • Hihi.. Anak kecil emang polos bgt yaa..
    Jd gemmess *cubit pipi shasa* ;p

    aaamiiieeenn..
    Mdh2an cpt pnya ade y ma..

    Btw lam kenal.. :)
    mampir2 dunk..

    By Blogger achie, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • hmm..semoga dikabulin deh..

    By Blogger Slugger, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • wah terharu aku bacanya... kecil2 pinter bener yak...
    mudah2an Allah mendengar dan mengabulkan do'a nya Shasa ya..
    aminnn

    By Blogger Milla Widia N, at Selasa, 19 Agustus, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home