Photobucket

Jumat, Mei 30, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"I'm BaCk...."

Haaaiiiii.. semangatI'm Back..... legaKangeeen banget sama temen2 semua.. 2 hari nih gak ngeblog.. rasanya kehilangan moment2 bersejarah dari temen2ku yang baik2.. Sayang banget gak sempet kopdaran sama temen2 di Jakarta.. Soalnya cuma sebentar sih disananya. Buat Tante Rhie and tante Mayrinda.., yang udah sms in shasa.. duch.. sayang banget gak bisa ketemu, trus buat Ibunya Krucil2, Halah kalo yang ini udah sama2 di ITC Mangga 2, tapi belum jodoh untuk ketemu.. Next time ya tante.. Buat Temanku yang jauh di Malang.. Mbak Indah..thanks dah rajin sms aku..Aku juga Kangen neh pingin Ym an..



Ini foto waktu di Kapal.. Shasa tegang tuh,.. nyariin Papa melulu

Berangkat dari Bandar Lampung pk 16.30 Wib, sampai di Bakauheni udah malem, dapetnya kapal Baruna, dan kebetulan direksi kapal Baruna masih Family, jadi di kapal kita dapet fasilitas Suite Room.. @doa Alhamdulillah.. lagi rezeki.. tapi dalam perjalanan Mama cape ngeladenin Shasa yang terus menerus nanyain Papanya.Oiya.. Mama berangkat ke Jakarta dengan Oma, Nenek, ditemani dengan temen Oma yang dengan sabar nganterin kita belanja di Jakarta..Makacih ya Om.. Jadi Shasa tuh baru seperempat perjalanan udah minta pulang, pingin dengan papanya aja..Dan itu berlanjut sampe di Jakarta. Sampe gak mau bobo nanyain papanya melulu. Jam 4 subuh, baru Shasa bobo. Gile khan.. anak kecil segitu tahan begadang karena nungguin mau ketemu papa.Duh nak.. tau gitu gak mama ajak deh..



Kalo Yang ini Shasa mulai ceria, abis milih sepatu sendiri, jadi kesenengan tuh.. hehehe..

Kita sampe Jakarta Pk. 12.00Wib, trus kita ke Senen dulu, belanja kue2 di Bursa kue Subuh... Jakarta emang gak pernah ada matinya, jam 12 malem udah ada yang jualan kue2. DUh.. kuenya bagus2 semua dan murah meriah..

Besoknya pagi2 kita udah ke Tanah Abang nyari keperluan Haji Nenek dan Oma.. di tanah Abang cuma sebentar, kita lanjut ke ITC Mangga 2, disini kita sampe lupa diri. Dari jam 9 sampe jam 3 sore keasikan milih2 barang. Ribetnya lagi Shasa ikutan milih barang juga, kalo gak di beliin senjatanya nangis.. Padahal barang yang di mauinnya Shasa dah punya. Trus sampe ke Sepatu Shasa pilih sendiri.. Duh.. niru siapa ini ya..?@guling

Pulang dari senayan kita ke mall Taman Anggrek nyari parfum mobil di Body Shop.. Pokoknya seharian judulnya belanja.. Tinggal gimana @ketuk nanti akhir bulan uang abis buat shopping@guling Ada lagi cerita seru waktu di Mall Taman Anggrek.., Kita pada lupa parkir di Lantai berapa, ingetnya cuma A33, padahal parkiran ada P1, P2, P3, P4... jadi sempet salah 2 lantai..pika21 Maklum wong ndesso.. jadi begitu ke ibukota bingung. Tapi seru juga sih.. kita Pulang ke Bandar lampung udah jam 9 Malem. Sampe Lampung subuh2 langsung teler kecapean..

Trus buat temen2 yang blognya belum sempet mama kunjungin balik.. sorry ya.. mama masih kecapean nih.. Insya Allah besok deh bisa keliling lagi..

Label:

12 Comments:

  • wah serunya belanja begitu... seharian penuh begitu apa gak gempor?!
    shasa jago ya kayaknya belanjanya... pinter pinter... :p

    By Blogger Paams, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • Wah seru ya shoppingnya
    Hayoo shasha nurunin sapa tuw suka shopping jg (sambil ngelirik mamanya xi...xi..)

    By Blogger Tety Kurniati, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • hhe.. met istirahat y mba.. :)

    hhi salam buat shasa.. lucu banget muka shasa yang lagi kesenengan milih sepatu sendirii.. :p

    By Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • ketauan deh ibu sm anak hobinya sama niy...

    tanyain papa trs ya Sha? ya gpp atuh Mama, Shasa kerasa ada yang ilang kali mama..mamanya ada kq papanya gag ada, berarti kl pergi2 lg kudu lengkap ada Mama sm Papa

    By Blogger Kelwa2n, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • duuh sayang banget kita gka ketemuan ya kaa .. padahal aku udah ngliatin shasa kemaren .. tadinya sempet kepikiran sih jgn2 ini shasa ... hihhi .. bener2 deh .. padahal udah sebelahan gitu .. gak jodoh kalee .. next time ya kaa ...

    By Blogger Febrie Pereiza, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • shasa kcapean juga yaa?? hihi... sini tante gendong...

    welcome back yah mba, alhamdulillah pjalananannya aman2 aja.. :D

    By Blogger AnggAngelina, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • Alhamdulillah ya Mama&Shasa pulang dengan tanpa kurang suatu apapun...Amin
    Shasa kangen papah terus ya disana...Anak papah ya?
    Tapi tetep bisa seneng juga ya abis dibeliin sepatu baru...
    Mana sepatunya buat kaka Talitha? hehehe

    By Blogger ENDRIYANI, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • wah...uda balik ya...mana oleh2nya buat dd' Vica....xixixixiiii

    By Blogger Rosa, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • wahh...mau donk di bonceng...xixiiii...

    By Blogger Rosa, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • waahhh...sepatu baru niyee.....mana oleh2nya buat dd' vica...xixixiii...

    By Blogger Rosa, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • Duh ngebayangin capek ya....singkat bngt belanjanya....tp lama dikit aja udah ngabisin berapa miliyar ibu pejabat nih...oleh2 buat ibu2 jurkam mana ya?he..he...doyan blanja jelas lah...mamnya kelihatan shopaholic...sama neh.

    By Blogger Indah, at Sabtu, 31 Mei, 2008  

  • huaaaa..it's time for shopping yah mom!! ^_^

    met istirahat mom!

    By Blogger Adhini Amaliafitri, at Minggu, 01 Juni, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home