Photobucket

Minggu, Juni 15, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"LemBuRaN MaMa.."

Fuih...pucca_love_02 akhirnya.. bisa istirahat dengan tenang... setelah satu minggu full ngoprek depan komputer siang malem ngurusin daftar mata pilih sementara yang jumlahnya ribuan.. Belum lagi di tambah perlombaan kelurahan berprestasi tingkat propinsi... Mama bener2 di buat sibuk siang malem.



Liat deh berantakannya ruang kerja mama dengan kertas2 yang bertaburan
Sampe2 kalo pulang kantor mama di cemberutin Shasa karena pulang udah malem... sorry sayang.. bukan mama gak perhatian sama Shasa.. Mama jadi mantau Shasa lewat telfon setiap jam makan siang dan sore hari buat ngingetin si mbak untuk mandiin Shasa. Yang lebih menyedihkan, seminggu ini masakan mama gak karuan rasanya karena gak konsen, kadang lupa kasih garem, kadang bumbunya gak berasa.. pokoknya kacau deh. Soalnya kalo pagi mama keburu buru buat ngantor. Mau beli, disini gak ada yang jual sayur mateng... kalopun ada tempatnya jauh,.. gak sempet mau nyari2 dulu.. Untuk sementara ini aman dulu deh karena daftar mata pilih dah beres, tinggal nanti kalo udah deket pemilgub tambah repot lagi..

Sekarang sih.. mau meluncur dulu di dunia maya.. udah kangen nih sama temen2 semua...

Label:

4 Comments:

  • Kacian deh Shasa, mamanya sibuk melulu ya ! mudah2-an tidak selamanya sibuk dengan kerjaan kantor ya mama ! Ini memang risiko wanita karier ! Salam dan sukses untuk mama Shasa ...

    http://leoxa.com/akikumis/

    By Blogger andige, at Minggu, 15 Juni, 2008  

  • SIp deh.

    Perjuangan Mama Shasa patut diacungin jempol Nih ... !!!
    Yakin, pasti sukses berat. Met berjuang yah ...

    By Blogger D i d i, at Minggu, 15 Juni, 2008  

  • yupz..moga2 waktu yg sudah dikorbankan membuahkan hasil yg memuaskan..salam buat shasa ya,buu..

    By Blogger Mike...., at Minggu, 15 Juni, 2008  

  • Hayooo tetap semangat mbak...

    Iya juga seh kasian si shasa-nya klo sering ditinggal, trus baliknya malam... hmmmm sampe masakan juga lupa dikasi garam... hehehe... semuanya memang perlau pengorbanan untuk menhasilkan sesuatu yg lebih baik, toh seandainya si shasa tahu klo mamana kerja keras buat dia, pasti dia memaklumi kok... hehehe

    Hayooo mbak tetep semangat...

    By Blogger The Armstrong, at Selasa, 17 Juni, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home