Photobucket

Jumat, Juni 06, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"HApPY Anniversary PaPa And MaMa"

Hallo friend semua.. Kangen banget nih dah seminggu gak ngeblog.. gak sempet ngunjungin blog temen2 semua.. Duh.. bukannya gak mau.. tapi di kantor Mama lagi sibuk banget ngurusin mau pemilu, Kantor Mama lagi ngedata nama2 daftar mata pilih sementara. Mama kan kerja di kantor kelurahan, otomatis sebelum di serahin ke KPU kantor ikutan sibuk juga. Setiap hari lembur, sampe gak nyempet buat buka Inet. Dan yang lebih sedihnya lagi, sampe2 hari jadinya Papa and Mama yang jatuh tanggal 04 juni kemarin terlewat.. Gak apa deh telat, yang penting Cinta kami tetep abadi.. amien...

Ini Foto Kenang-kenangan sebelum Papa and mama resmi menikah, foto di ambil sehabis acara perkenalan keluarga besar.


Nah kalo yang ini foto ketika hari resepsi


Ketika..

Aku….Kau dan mereka bertemu

Maka bersatulah kita…

Iringan do’a restu mengalir dalam lautan ikhlash dan

ijinkanlah bahtera hidup ini,

melintas di antaranya menuju pulau berkah dan rahmat..

Sungguh… Pernikahan ini tak hanya

Mempertemukan kau dan aku,

Tapi banyak hati

Dengan harap yang sama

Semoga Sakinah, Mawadah, Warahmah itu

Hadir dalam setiap titian waktu

“Sani & Eka”


Itulah sekelumit puisi yang tertulis dalam undangan pernikahan Papa & Mama.. Puisi yang di buat Papa.. dengan harapan besar ikatan kami tak goyah dimakan waktu.


Tiga Tahun yang lalu… di hadapan ratusan kerabat dan handai taulan terucap sumpah sehidup semati...


Tiga Tahun yang lalu.. dengan balutan kebaya putih.. dengan senyum yang tak lepas menyungging… bertaut 2 hati dengan harap yang sama..

Tiga Tahun yang lalu.. awal kita mengarungi hidup bersama…

Tiga tahun yang lalu…tercipta mahligai indah yang di namakan “Pernikahan”

Tiga tahun yang lalu.. nanti dan selamanya… Cinta kita abadi tak lepas di kekang waktu.. Amien…


Label:

24 Comments:

  • Selamat deh mama shasa ...

    mendapatkan suami yg romantis juga neh.

    doain yah, biar didi (mbah) juga cepet dpt jodoh n yg baek hati kayak mama ...

    By Blogger D i d i, at Jumat, 06 Juni, 2008  

  • Happy Anniversary.

    Semoga langeng selalu. Mama salam buat Shasa yahh..

    By Blogger Don Danang, at Jumat, 06 Juni, 2008  

  • Hmm...pasangan serasi. Doaku untuk Mbak dan your soulmate : Ya Allah...karuniakanlah kebahagiaan kepada mereka sekeluarga di dunia & akhirat, kecukupan rezeki, kebersihan hati dan kesabaran dlm menjalani hidup ini. Amiin

    By Blogger Reni Dwi Astuti, at Jumat, 06 Juni, 2008  

  • Haaa....selamat ya jeng....semoga langgeng sampai tua...tetap setia,jd keluarga sakinah mawadah warahma....tetp saling menyayangi...
    amien

    btw aku besok aniversarinya....dtunggu aja postingaku ya...

    By Blogger Indah, at Jumat, 06 Juni, 2008  

  • congratzzz.....^^,

    wah...mike jd pengen nikah juga nih..
    ;D

    By Blogger Mike...., at Sabtu, 07 Juni, 2008  

  • Happy Anniversary yaaa...duuhh fotonnya mesra amiiirr neh...semoga perkawinannnya awet sehidup semati yaaa keluargannya jd keluarga yg sakinah mawadah waromah amiiinnnnn.....

    By Blogger widie, at Sabtu, 07 Juni, 2008  

  • Happy Anniversary ya say, moga rukun2 selalu n jadi keluarga yg sakinah. Amiiin

    By Blogger Strawberry Fields, at Sabtu, 07 Juni, 2008  

  • waah slamet ya... 3 tahun ya? mmm tak doain bisa sampe akhir hayat ya ... :D

    By Blogger Paams, at Sabtu, 07 Juni, 2008  

  • happy anniversary mom..

    smg langgeng, n bahagiaaaa trus sampe kapanpun...amin!!!

    By Blogger AnggAngelina, at Sabtu, 07 Juni, 2008  

  • Selamet ya say .. moga2 cintanya tetep abadi deh ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Sabtu, 07 Juni, 2008  

  • selamat yak... :) moga langgeng selalu :)

    By Blogger Yuliana-Fun, at Minggu, 08 Juni, 2008  

  • happy annviersary ya maa:)

    kadonya adek buat sasha dooong, hehehehe

    By Blogger semuasayanganna, at Minggu, 08 Juni, 2008  

  • selamat ya buat papa dan mama shasa..semoga langgeng sampai aki2 dan nini2..dan cepet kasih adik buat shasa..
    bulan madu lagi gak nih?

    By Blogger mama icel, at Senin, 09 Juni, 2008  

  • iya nech..kirain mama Shasa udah lupa sama dede ina hehhehe...selamat ulang tahun pernikahan ya...semoga langgeng sampe kakek nenek....menjadi keluarga yang skainah, mawadah, warahmah...amin. kabar Ina baik2 aja...hari ini juga Ina lgi Ulang Bulan yang ke-5

    By Blogger Nia, at Senin, 09 Juni, 2008  

  • wah agak terlambat nih! mo ngucapin met happy annivasery and tambah rukun ampek kakek nenek.....dan dilimpahkan rezekinya selalu...amiiiinnnn.

    By Blogger Henny Aosa, at Selasa, 10 Juni, 2008  

  • Waaaa...selamat ya say..semoga langgeng dan bahagia..:)

    By Blogger dwiwoelan, at Selasa, 10 Juni, 2008  

  • hepi eniperseri utk mama & papa shasa...
    smoga cinta yg terjalin abadi utk selama..smoga bahagia selalu yah.. amiiin

    By Blogger Anggorowati, at Selasa, 10 Juni, 2008  

  • Barakallah...semoga senantiasa dibarokahi pernikahannya ya, Mbak :)

    salam kenal dri saya

    By Blogger RoSa, at Selasa, 10 Juni, 2008  

  • wah slmt ultah perkawinan ya? moga selalu diberkahi yang terbaik oleh Allah SWT. amien...

    By Blogger Novy Chrystiana, at Rabu, 11 Juni, 2008  

  • Yang penting bagaimana "memahami" arti Pernikahan ! Perbedaan pasti ada, namun bagaimana cara menyamakannya ! Selamat dan salam ya mama Shasa ! Semoga selalu bahagia sampai keken2 dan Ninen2 ... Amien !

    http://leoxa.com/akikumis/

    By Blogger andige, at Kamis, 12 Juni, 2008  

  • loh loh loh ternyata tanggal pernikahan kita sama lo jeng, loh tahunnya juga sama...berarti kita barengan dong hehe...
    selamat ya...semoga langgeng, sampe kakek nenek bahagia terus...

    By Blogger astien, at Kamis, 12 Juni, 2008  

  • dudududhhhh..soooo sweeettttt. jadi pengen ngiri deh, liat kemesraan mama n papa. met ultah perkawinan ya mama, moga tambah langgeng dan selalu diberi kelimpahan kasih sayang untuk b'dua...dan satu lagi ...mg t'kabul jadi ibu wakil bupati heheheheh

    By Blogger MiMi aRiE, at Kamis, 12 Juni, 2008  

  • Moga langgeng ampe kakek nenek,..cepet nambah momongan lagi

    By Blogger Indah Rusianah, at Kamis, 12 Juni, 2008  

  • met ultah perkawinan ya....moga cintanya tetap "sehangat" waktu awal pernikahan hingga kakek nenek dan dapat membangun keluarga yang sakinah mawadah warohmah. amiiiin....

    By Blogger Novy Chrystiana, at Jumat, 13 Juni, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home