Photobucket

Senin, Mei 19, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ScrapBooking pertama"

Sebenernya basi banget ya.. baru belajar Scrapbook sekarang.. padahal temen2 blogger udah dari dulu pada pake scrapbook.. Tapi.. buat mama gak ada kata terlambat buat belajar..piss-ah Tadinya mama gak tertarik2 amat dengan Scrapbook.. tapi lama2 terpengaruh juga liat temen2 pada pake Scrapbook. Tadinya nyoba pake scrapbook dari smileybox, tapi kok fotonya jadi slide2 gitu yaa.. trus pas kebetulan liat di blognya Mama Azka, pake scrapbook dari smilebox tapi gak slide gitu.. Nah.. kebetulan mama Azka Onlen.. langsung tanya2 deh.. Thanks ya Mama Azka.. udah ngasih Tutorial yang sangat bermanfaat agree5

Ini foto-foto waktu Shasa masih baru lahir.. kira2 baru 2 jam lahirlah.... kangen juga liat gaya2 Shasa waktu baru nongol.. jadi tambah pingin punya baby lagi nih...

Kalo ini sih.. dah agak gedean.. dah mulai belajar jalan...

Label:

9 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home