Photobucket

Rabu, Mei 21, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" Papa Shasa jadi CaWaBup...?"

Udah beberapa hari ini koran lokal ngeberitain Papa Shasa bakal maju jadi Cawabup, karena menjelang Pemilu Gubernur, Bupati Lampung Tengah Hi. Andy Achmad Sampurna Jaya mengundurkan diri dari jabatan Bupati untuk maju dalam Pemilihan Gubernur. Otomatis Lampung Tengah membutuhkan calon Wakil Bupati karena Wakil Bupati lama naik jadi Bupati Lampung Tengah. Kerjaan wartawan yang emang temen2 papa Shasa ngedorong papa untuk ikutan dalam bursa Kursi no 2 di Lampung Tengah. Berikut kutipan isi Beritanya :

"Keinginan R. Zugiri itu mendapat sambutan fungsionaris PPP Lampung Tengah M.D. Rizani. Tokoh muda yang banyak berkecimpung dalam dunia LSM itu mengaku siap maju menggantikan Mudiyanto Toyib.

Meskipun terlihat sangat akrab dengan R. Zugiri, M.D. Rizani saat itu menyatakan siap jika harus berhadapan dengan R. Zugiri sambil meminta maaf kepada Zugiri yang berada di sampingnya."

Untuk lengkapnya baca berita ini.

Sebenernya sih ini cuma intermezzo aja.. tapi gak tau deh.. temen2 papa support semua.. Papa emang selama ini aktif dalam partai politik PPP. Tapi kayanya kursi No 2 Lamteng cuma khayalan aja deh.. karena untuk dapetin kursi no 2 gak segampang itu.. untuk ukuran ekonomi keluarga kami gak mungkin untuk dapetinnya.. karena untuk bisa mendapatkan kursi tersebut butuh uang yang tidak sedikit... Mama sih dukung aja kalo Papa emang mau maju... berarti mama cuti luar tanggungan negara donk jadi PNS- nya.. kan mesti dampingin tugas2 papa *Ngayal dot com*. hihihii.. gak kebayang kalo Papa bener2 jadi wakil Bupati... Semuanya @doaserahin ke Tuhan aja.. kalo emang yang terbaik... maka Tuhan pasti meridho'i.. amien..

Label:

29 Comments:

Posting Komentar

<< Home