Photobucket

Rabu, Juli 23, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ThE FiRsT KoPdaR.."

Akhirnya...celebrate Jadi juga kita Kopdaran... Mama kemarin berangkat dari Bandarjaya jam setengah 5 sore, sampe Bandar Lampung udah malem... Mama bela2in deh demi untuk Widie and Si imut Arya... Jam setengah 8 kami janjian di Restaurant Rumah Kayu, waktu telfonan, ternyata Arya sempet nyasar juga.. maklum bukan orang Lampung, jadi gak tau jalan..

Sampe Parkiran Mama langsung telfon nanya posisi dimana, Tadinya sih Mama pikir mama yang sampe duluan, makanya Mama tanya Widie sama siapa aja karena mau booking mejanya..hihhihi (maklum Rumah Kayu selalu rame pengunjungnya, salah2 malah gak kebagian tempat). Ternyata karena lama di parkiran, Widie dah masuk duluan, jadilah kita ketemuan di pintu masuk. Begitu masuk sempet bingung juga Mama.. abis takut salah orang.. trus Widie nyamperin... Taraaa.... celebratepertemuan yang udah lama dinantikan pun terjadi.. cieee.. Setelah cupika cupiki, Mama langsung deh gendong si imut Arya.. Duh Nak.. ngegemesin banget sih kamu.. Kita juga sempet tukeran Tanda Mata dulu.. Makasih ya Tante Wiedy,... Shasa udah di kasih Baju batik nih.. tau aja kalo di Lampung baju batik buat anak2 susah nyarinya...Thanks a lot ya...


Selanjutnya narsisnya keluar deh.. hehehe.. tapi Arya takut nih ama kamera Blitz.. jadi waktu foto arya sempet pake acara nangis.. beda banget dengan Shasa yang kecentilan minta foto terus..hihihi...


Ini Shasa dengan Arya.. tapi Aryanya gak mau di foto and di peluk Shasa tuh.. hihihi


Nah kalo yang ini, gayanya Shasa pake tanda Mata dari Arya.. Kata Shasa kaya Cinderella...(wooo.. narsis abizz..) yang bawah juga oleh2 dari Arya tuh.. Makasih banyak ya Arya and Tante Wiedy.. jangan kapok ya main ke Lampung lagi..

Sayang ketemuannya cuma sebentar..(Padahal sampe rumah makannya tutup..hihihi).. padahal belum lama deh, baru 3 jam... belum cerita banyak.. tapi berhubung udah malem ya udah kita akhirnya pulang.. dan hari ini Arya mau pulang lagi ke Yogya.. sering2 ke Lampung ya Arya.. jadi kita bisa puas mainnya..

Label:

23 Comments:

  • Wah seru ya yang habis kopdar...shasa sih teteup...deh gak mati gaya kalo difoto.Kapan2 kopdar sama Nayla ya...he..he...

    By Blogger Bunda Nayla, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • wah... sru nih bu.... kpn2 ajak pasukan masenchipz dot com bu.... he...he.. wakakakak
    www.masenchipz.com

    By Blogger Cipto Adhi Setiawan, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • mbak berlii.. arya emg ngegemesin. kalo pas kita lg ngumpul2 biarpun arya tidur, kita paksa dia bangun. hehehhe..

    By Blogger semuasayanganna, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • asyiknya yang kopdar ma nak lanang...kapan ya kita bisa kopdaran juga jeng...

    By Blogger astien, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • Pastinya seneng bgt y bisa ketemuan jg sm tmn2... duh, si Shasa gayanya asyik bgt.
    yuk kopdaran sm Radith n Nayla... hi hi hi

    By Blogger ^MyRadith^, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • Jovie kapan kopdaran ama Shasa nih..??

    By Blogger JoVie, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • Senengnya yg abis kopdar....
    He he, lucu liat anak2 bergaya di kamera...
    Wah, dapet oleh2 batik ya Shasa? Pasti lucu deh, nanti di foto ya pake baju baru

    By Blogger Eucalyptus, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • seru amaaaat...

    By Blogger Kristina Dian Safitry, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • wah asik oy........pasti rame...
    salam yusdi.com

    By Blogger yusdicool, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • wah akhirnya kopdar juga yah...udah pecah dong telor hihi....ga lengkap ngeblog kalau lum kopdar, katanya begitu....

    seneng dong shasa dpt baju baru, wah batik di lampung jarang yah? disini lagi bejibun tuh....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • Pasti seru deh acara kopdar nyaa...

    By Blogger dwiwoelan, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • Shaha.. nggak ada abisnya tuh gaya.. Mba Rifa kalah deh..
    Senengnya abis kopdar...
    Kapan ya kita bisa kopdar?

    By Blogger minerva, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • hahaha,
    si shasa koq nempel2 mulu ama arya difoto.
    boleh juga tuh ...
    si arya kayaknya kala bulu ...

    By Blogger D i d i, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • Kopdar dari Jogja ke Lampung? Wow! Shasa emang centil nih, lucu banget gayanya kalo difoto.. Jadi pengen punya anak cewek ;)

    Kira2 narsisnya turunan dari siapa ya mom? *sambil ngelirik mamanya dengan curiga*

    By Blogger IrmaBuana, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • hehehhehehee.....shasa luthu deh....tambah cantik ajah neh...

    By Blogger Rosa, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • gaya Shasa Fotogenik yah?? hehe

    gimana tangannya Shasa yang digigit itu? udah sembuh belum nih Sha??

    By Blogger JoVie, at Rabu, 23 Juli, 2008  

  • waa...akhirnya bs kopdar juga kan. kapan kopdar ama aku ya, kl bs kita kudu kopdar.masak cuma chat n telfon doang....

    By Blogger Indah, at Kamis, 24 Juli, 2008  

  • waw..serunya yg kopdaran! Dapet kenang2an pulak..asyiik...

    By Blogger Mama Azka, at Kamis, 24 Juli, 2008  

  • Wah seru ya kopdar...!!! Shasa cantik banget pake tanda mata dari Arya...tambah cantik loh...apalagi gayanya...

    By Blogger ENDRIYANI, at Kamis, 24 Juli, 2008  

  • Wah seru banget tu kayaknya.. posenya si shasa juga gemesin banget, hihihihi....

    By Blogger wendra wijaya, at Kamis, 24 Juli, 2008  

  • seru nya kopdaran, kerasa banget kekeluargaan nya,menambah kekeluargaan. duh si shasa meuni kecentilan euy! :D

    bagus ya tanda mata dari mb. widi dan arya! bakal sering main k lampung nih :)

    By Blogger travellous, at Kamis, 24 Juli, 2008  

  • shasa..mama...dan papa...thx banget ya dah meluangkan waktu buat kopdaran sama daku, nak lanang dan keluarga...kita seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeeett...mudah2an bisa ketemuan lagi dalam waktu dekat :D duch dah kangen nich ma shasa...biz lucu banget kesampean dech cubit pipina Shasa yang kek bakpao :D

    owh iya tas mobilna ga pulang bareng sama Arya tapi menyusul bareng ayahnya Arya :D ..Arya pulang duluan sama mama naik kereta...ayah dan eyang-eyang juga tante belakangan pulangna :D

    By Blogger ~ c3mplo3ck ~, at Sabtu, 26 Juli, 2008  

  • nanti kalo shasa ma arya dah gede trus baca postingan mamanya pasti ketawa-ketawa..hi..hi..skarang kopdaran antar ibunya..15-20 taon lagi mungkin kopdaran anaknya..:)

    By Blogger Mike...., at Senin, 28 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home