Photobucket

Minggu, Juli 13, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" MalaiKAtku Dapet Musibah..."

Siang tadi Shasa main ke di Playland sama sepupunya, Setelah mama anter ke Playland, Mama tingalin Shasa ama mbak yang momong karena mama mau belanja sayuran. Sekembalinya dari belanja, Mama liat Shasa di gendong sama mbaknya, dan kelihatannya abis nangis... waah.. kenapa yaa.? Gak biasa2nya kaya gitu. Ternyata mama liat di lengan Shasa ada bekas membiru, Si mbak cerita, katanya Shasa di gigit sama anak yang lagi main juga...pucca_love_13 Mama emosi banget.. gimana gak emosi ngeliat anak kesayangan Mama lengannya sampe membiru bekas gigitan. Mama langsung tanya ama si mbak.. mana anak yang gigit..? orang tua anak itu mana? katanya sih udah pulang.. Maksud mama mau kasih tau lho.. kelakuan anaknya sudah keterlaluan, dan membahayakan anak lain. Apalagi si anak ngegigit Shasa bukan karena rebutan mainan atau apa.. Dia tiba2 dateng trus langsung gigit Shasa..Mama tanya, tadi orangtuanya minta maaf gak..? trus kata mbak.. Enggak.. abis gigit Shasa dia langsung bawa anaknya pergi..Argh...angry14 langsung makin emosi deh... Mama ya kesel juga ama yang momong.. kok Shasa di gigit dia cuma diem aja.. harusnya kan dia tarik dong shasa.. masa digigit sampe membiru kaya gitu. Kalo di gigit cuma sebentar gak mungkin sampe biru gitu.. pasti kan di gigit nya lama.. kenapa tuh anak gak di cubit biar giginya lepas dari lengan Shasa.. Bener deh Mama keselnya minta ampun, mama sampe mau nangis liat lengannya Shasa.

Mama bisa maklum namanya juga anak2.. tapi kalo anaknya nakal di biarin kaya gitu, kan keterlaluan.. Trus kata orang yang di situ, bukan cuma Shasa yang di gigit.. ada 2 orang anak juga yang di gigit, malah sampe berdarah-darah.. trus ibu si anak yang ngegigit malah gak merasa bersalah sama sekali, cuma diem sambil narik anaknya pergi..

Nah.. kalo temen2 Blogger jadi mama.. ikutan kesel juga gak sih...?pucca_love_15

Label:

28 Comments:

  • Kalo aku ya pasti kesel mom. Lagian tuh anak kok aneh bin ajaib sih? Suka gigit anak lain, kan artinya dia nakal sekali. Eh tapi ortunya juga aneh, ga minta maaf atau menunjukan penyesalan. Ih jadi emosi juga deh!

    By Blogger IrmaBuana, at Minggu, 13 Juli, 2008  

  • idih..tuh yg gigit anak ato harimau sih?bisanya gigit2....gk diajarin sopan ama ibunya kali ya..
    mestinya ortunya langsung dtng ke diirmu minta maaf bkn escape....
    kasihan Sasha...pasti trauma deh
    sama kyk irma...jd emosi

    By Blogger Indah, at Minggu, 13 Juli, 2008  

  • wah..itu anak kecil apa anjing herder??
    ganas betul...

    By Blogger Slugger, at Minggu, 13 Juli, 2008  

  • iya dong...kalo anak digituin kesel pasti aku juga....
    kalo aku lagsung kluar premannya, kalo ketemu langsung tanya..kok begitu ....kesel deh ahhh....

    dah ilang birunya kan shasa....

    By Blogger Mama Ben, at Minggu, 13 Juli, 2008  

  • malah sampe berdarah-darah, waduh... kayaknya taring si anak tajam banget tuh....... ih serem...

    By Blogger BlogAdi, at Minggu, 13 Juli, 2008  

  • Kasian shasa tangannya biru...dah sembuh lom mom sekarang?

    jangan2 anaknya yg gigit kurang makan daging kali tuh, hehehe atau nge fans sama sumanto...nau'udzubillah...

    By Blogger DessyCherryPonie, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • Wah tuh anak...kurang ajar banget ya!!! Kasian Shasa...pasti sakit banget ya sayang...

    Tuh anak keturunan drakula apa??? kok gigit orang sich apalagi klo sampai berarah...Pengen ikut jewer nich Tante... "$ftin@@9jiycb..." (emosi banget nich)

    By Blogger ENDRIYANI, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • keknya anaknya "autis" deh..

    kalo anak saia digituin, hmmm keknya bakal di ajak brantem tuh ama anakku... heheeh bapaknya mantan preman anaknya pasti jago brantem dong... *LOH!!!!*

    hehehe... :P

    By Blogger The Armstrong, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • iiihhh....tuh anak punya kelainan kale ya.....trus gimana shasa, sampe panas gak...ati2 kena rabies...kasi saleb biar gak membekas....

    By Blogger Rosa, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • waduh... keterlaluan tuh anak. senakal2nya anak2 masa sampe gigit biru gitu pasti deh dah keterlaluan tuh... kalo aku jd mamanya ta marahin tuh anak gggrrrhhhh *muka marah*

    By Blogger Lyla, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • Waduh3...kok bisa pake acara gigit2an siy...pastinya kesel donk mama shasa..apa mungkin anak itu gemes ama Sasha? sabar yaa nak..

    By Blogger dwiwoelan, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • ayo mam..hajar..hajar..udah saya siapin pentungan nih..hajar...hajar... (provokator set mode on) cmiaw :D

    By Blogger ipanks, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • welehweleh..anak apaan yah kaya' gituh?aku yang baca nih kebayang banget emosinya mama shasa,lha wong aku juga ikutan kesel*maklum termasuk high temper nih* mo belajar sabar kalo yg dihadapin kaya' gituh mah..kaya'nya susyaah deh..
    btw..udah langsung dibalur minyak tawon mom?kasihan banget yah shasa kebayang sakitnya itu..cepet sembuh aja luka2nya yah sayaaang..

    By Blogger Mommy Farah, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • walah...kasian shasa,pasti sakit banget yah,,,
    duh...berasa pengen getok tuh ank aja *siap2 sandal buat getok palanya*, masa main gigit ajah,,,
    ortunya perlu diajarin sopan santun deh,,,masa main kabur ajah,,rumahnya mana toh,,biar tak samperin *emosi tingkat tinggi neh*

    By Blogger Etha, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • duuh kasian deh shasa,...kenapa ga dibales sha...ciiiiaaatt...dezight..! huahaha.....preman masa kalah....gimana dah diobatin lum? takut terkena rabies..hehe...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • Waahh iya tuhh kelewatan, pasti siibu anak itu jg ketakutan bakal di labrak makanya buruan lari terbirit2 yaaa..

    Shasa ngga papa kan sekrg coba di cek luka bekas gigitannya takutnya infeksi lhooo yah namanya gigitan kan takut macam2 yaa..semoga shasa ngga papa yaaa

    By Blogger widie, at Senin, 14 Juli, 2008  

  • Wah..Hebat Banget tuh anak...
    Keturunan DraKula Kali....Mantafhhhh...

    Btw, Mama Shasa nulisnya sambil emosi nih...kelihatan banget kata2nya..hehe
    Kalo Jovie jadi Mamanya Shasa juga pasti emosi banget...

    dan yang momong Shasa..mungkin dia juga Shock..gak kepikiran dengan yang Mama Shasa pikirkan, dan bingung mau berbuat apa soalnya ortu dari si anak tsb.

    Moga shasa cepet sembuh yah..

    Moga aja pelajaran hari ini gak terjadi lagi besoknya....

    By Blogger JoVie, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • duh..si anak itu hbinya koq menggigit sih?ada kelainan apa?masih kecil dah ada bakat jd sumanto...

    wah..kayaknya shasa mesti diajarin karate nih,bu...biar bisa bela diri nantinya..hi.hi..

    tp jd gemes jg baca ceritanya..tega banget sih tu anak..

    By Blogger Mike...., at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • Wuaaaa, kebayang deh keselnya ketemu anak nakal kaya gitu, secara anak kita didik manis2.... huh!!!
    Emang ibunya juga keliatan tuh gak ada etiketnya, maen pergi gitu aja???

    By Blogger Eucalyptus, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • tuh anak ga pernah dikasih makan daging kaliii.... jadi liat shasa... jdi kepengin nggigit... soalnya shasa mungkin keliatan kayak ayam goreng dimata anak itu... kayak di film kartun gitu....
    hiks...hiks...
    wekekeke...
    www.masenchipz.com

    By Blogger masenchipz, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • gemes banget kali yaa sama shasa..

    By Blogger semuasayanganna, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • mungkin dia pingin kenalan ama Shasa...salam kenalnya pake gigit, moga2 udah gak sakit ya...salam dari Nia mmmuach

    By Blogger INDAH RUSIANA, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • sabar sabar sabar....kumpulkan kekuatan buat nggigit balik tuh yang sudah ngigit shasa, he....

    sabar mba, namanya juga anak kecil, emang musti lebih ekstra ketat jaganya, jadi parno kalo dititipin orang lain

    By Blogger WoeL, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • udah sembuh belum mom? mudah2an udh y... bener2 emosi y (sy yg baca jg ikutan kesel jadinya). Saran aja nih mom, kl besok shasa main ke tmp bermain lg lbh diawasin lg aja, terutama kl bukan kita yg jaga. minta mbaknya u/ lsg neegur org yg udh kasar ke anak kita apalagi kl sp gak minta maap orgnya. kl kita sendiri yg jaga pastinya kita lebih tau hrs berbuat apa y.. dan pastinya mama shasa pasti gak akan seemosi ini kan? Sun sayang buat Shasa ya..

    By Blogger ke2nai, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • Shasa.... pasti mamanya masih kesel y? wah, gawat neh kalo ketemu dijalan bisa dibalez gigit sm mamanya d... hi hi hi *untungnya mama shasa ga liat.... jd ga da pertunjukkan kungfu panda d*
    Btw... cepet sembuh y sha.

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • wah shasa kasian..kali temannya itu gemes liat shasa...wih gemesnya kelewatan...ibunya perlu kasih tahu tuh cari akal biar anaknya gak suka gigit temannya..

    By Blogger mama icel, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • Waduh kasian shasa sayang digigit, sakit ya sayang...pasti tuh anak gemes deh liat shasa.Bunda juga gemes kok liat shasa, pengen gigit pipinya tuh...he...he...kabur ah, ntar diomelin mama deh.

    By Blogger Bunda Nayla, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • kak sasha main ama samy aja yuk...gak bakalan digigit deh..samy kan lum ada giginya..hehe

    Nyebelin juga ya ortunya si anak itu.kak sasha jangan deket2 lagi ya ama drakula cilik itu..!

    By Blogger samy & mami, at Kamis, 17 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home