Photobucket

Selasa, Juli 15, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ProTes MAlaikat KeciLku.... Mama.. Shasa dimana...?"

Credit to ; Smile Box

Sore ini Shasa ngeliat album waktu resepsi Mama dan Papa dulu, trus waktu liat foto2nya Shasa protes.." Mama.. Shasanya Mana...? Kok Mama gak peluk Shasa..? KOk Shasa gak ada Ma..?" wah.. beruntun deh pertanyaannya..

SAmpe ngambek segala, katanya " Kok Mama fotonya gak ajak Shasa..?" Mama jadi bingung mau jawab apa.. Akhirnya mama kasih penjelasan waktu itu Shasa belum lahir.. Shasa masih di Surga sama Allah... MAsih di awang2... baru deh Shasa bisa ketawa2.. Soalnya di rumah emang gak di pajang foto yang enggak bertiga. Semua foto yang di pajang pasti ada Shasa, Mama and Papa.Atau Foto Shasa sendirian.. JAdi deh di protes...gelakguling

Label:

19 Comments:

  • wah kasihan shasa..
    bener-bener deh mama tp sukur deh klu dia ngerti.
    cantik ya photo nya.

    By Blogger Budiprayoga, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • moga langeng ya ma..

    By Blogger Budiprayoga, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • dulu waktu icel kecil juga suka tanya gitu mam...protes kalau gak ikit difoto padahal jaman pacaran dulu..aih...mimpi punya anak aja belum wktu itu..
    dasar anak2 polos dan lugu ya...

    By Blogger mama icel, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • so sweet....

    By Blogger Endah, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • duh mama shasa, buka album2 lama ...

    kayaknya lagi kangen masa2 indah yah ?
    biar shasa gak ngambek, selipin aja foto shasa diantara foto itu pake komputer.

    paling2, shasa nanya lagi; waktu itu shasa tidur dimana mah ?

    By Blogger D i d i, at Selasa, 15 Juli, 2008  

  • Seharusnya dijawab gini, "Oooh, saat itu Sasha masih berupa draft, belom di-publish di blog" ...

    By Blogger Vina Revi, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • hahaha...sama nich kaya kak Talitha nanya Talithanya ada dimana kok gak diajak??? Saya bilang masih diperut!!! ???("klo dipikir-pikir saya alasannya salah ya"...masa diperut kaya yang MBA aja...hehehe")

    Klo mama Shasa bisaan nich jawabnya...Wkt jawab itu saya asal aja biar cepet...abis bingung sich...

    By Blogger ENDRIYANI, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • He he he, anak2 sekarang kritis ya, jadi harus siap2 sama jawaban. Blom lagi kalau ditanya gimana caranya bikin adek bayi? Huaaa....

    By Blogger Eucalyptus, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • hihihihi shasa ada2 aja sih... gemesin banget hihihi...

    By Blogger Lyla, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • ada aja ya ma pertanyaan anak2..he..he..
    buat nambah pengalaman neh, kalo tar Elang dah mulai nanya-nanya..

    By Blogger Rita Kusuma, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • sama kaya adikku nanyanya gitu waktu kecil... hehehe aku dimana... trus saat ke perkawinan bibi.. ada aku.. lho itu mas ada.. aku mana? hehehehehe....

    By Blogger Anang, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • wokekekek si shasa ini ada ada ajah...

    hmmm mom lagi terbang ke masa dimana baru naek pelaminan euy... hehehe...

    By Blogger The Armstrong, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • hehe...shasa pinter...sama kaya azra, azra juga tanya foto header yg diblog azraku, bunda dede bayinya mana? (soalnya dia lihat perut bundanya ga ndut trus masih pake celana jeans) bunda bilang, yaa...belum ada, azra tanya lagi, kok belum ada bunda? bunda bilang,kan teteh belum minta sama Allah...untung dia langsung ngerti. Kebetulan waktu kemarin minta ade, bunda suruh azra berdoa minta sama Allah.

    By Blogger Nu gaduh blog, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • hahahaha...lucunyaaa si shasa bakal nanya begitu hehehe :)

    By Blogger Yuliana-Fun, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • Wahaha diprotes.

    Koq gak ada foto aku? *protes juga*

    haha

    By Blogger Don Danang, at Rabu, 16 Juli, 2008  

  • hi..hi..

    shasa yg lucuuu...

    dah pinter protes dianya..

    tangannya yg digigit kmrn dah sembuh kan,sha?

    :)

    By Blogger Mike...., at Kamis, 17 Juli, 2008  

  • klo orang jawa suka bilang "shasa isih neng pucuk kambil..." ngerti maksdunya ndak? hehehe....

    By Blogger Anggorowati, at Kamis, 17 Juli, 2008  

  • Lah kok sama y? Kmrn Nai jg nanya kyk gt cm bedanya wkt itu lg liat foto keluarga. Sy blg aja Nai lagi di perut (emang bener sie..). Eh... dia jwbnya gini, 'lg ngumpet ya bun?'. Hehe...

    By Blogger ke2nai, at Sabtu, 19 Juli, 2008  

  • ada-ada aja nie dek shasa..
    aku sampe ketawa2 sendiri baca postingannya mama..

    By Blogger pesisir-kidul, at Jumat, 25 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home