Photobucket

Kamis, Juli 10, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Heboh Ramalan Mama Laurent"

Sebenernya sih udah agak lama mama denger ramalan Mama Laurent dari temen2 yang bilang di Lampung di ramalin bakal ada Mall yang letaknya dekat gunung dan Rel akan roboh.Katanya akan ada ribuan mayat tertimbun di bangunan tersebut. Percaya gak percaya sih.. Soalnya setau mama di Lampung.. Mall cuma ada satu, itu pun gak deket gunung and Rel kereta api. Yang letaknya deket dengan Gunung dan Rel kereta api Ramayana dan Chandra Superstore. Nah.. berita yang mama denger.. hebohnya yang bakal roboh tuh Ramayana karena bangunannya emang dari awal di bangun suka goyang gitu. Apalagi waktu parkiran di letakkan di atas Ramayana, tapi kemudian keluar larangan untuk parkir di atas Ramayan. Tapi sekali lagi siapa yang menyebarkan issue tersebut masih belum jelas.bingung

Mama yang penasaran udah searching via google, tapi berita tentang bener ato enggak Mama Laurent pernah meramal hal tersebut gak ada kejelasan.. Padahal ramalan ini udah cukup menghebohkan masyarakat Lampung, sampe Papa Shasa aja gak mau lagi bawa mobil lewat terminal Ramayana.Mama juga di larang tuh untuk ke sana...Sebenernya sih walopun gak di larang mama emang jarang kesana. Masih menurut temen2 Mama, katanya akibat ramalan itu, pengunjung di Ramayana semakin sedikit. fikir Nah lho.. sebenernya bener gak sih..?

Dalam Islam telah di gariskan bahwa mempercayai ramalan termasuk perbuatan syirik yang merupakan dosa besar, tapi kalo liat kenyataannya sekarang banyak lho masyarakat yang percaya ramalan. Kalo Mama sih percaya gak percaya.. soalnya menurut mama Umur itu udah ada yang mengatur, Tapi gak ada salahnya juga sih untuk hati2. Gimana nih Temen2.. pernah denger gak berita Ini...? Kasian donk pihak Ramayana jadi merugi akibat ramalan ini..

Label:

19 Comments:

  • Yup betul itu mom... ajal dan segala apa yg akan terjadi tuh cuman Allah yg tahu... sekali aja percaya ama yg namanya ramalan ato perdukunan itu udah termasuk golongan musrik loh? coz percaya terhadap selain Allah...

    heheeh loh kok saia kek ustadz beneran neh? :P

    By Blogger The Armstrong, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • Mati, hidup, rezeki & jodoh hanyalah misteri Illahi. Manusai hanya bisa berusaha & berikhtiar. Gak usah percaya ramalan itu semua musyrik mam.

    By Blogger Bunda Nayla, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • kalo pihak Ramayana mau tahu kejelasannya croscek ajah langsung ya ma mama laurentnya..lha?mang tau kontraknya yak.hihi..

    Percaya ma ramalan memang syrik dan termasuk dosa besar tapi waspada menurut aku sih boleh2 ajah.Balik lagi memang umur hanya rahasia Allah ya mah..

    Mending dirumah ajah deh pelukan ma shasa cantik ya..

    By Blogger uMiNa sYaMiL BeR-sToRy, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • wahhh ramalan emang suka buat orang parno :(

    By Blogger rumah lina, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • Jovie gak percaya kok...
    Garis hidup Allah yang tahu...walaupun sembunyi and menghindar jauh2 dari suatu tempat yang diramalkan "berbahaya", kalau Allah menghendaki orang tsb terkena musibah..ya tetep aja kena..

    Jovie lebih percaya sama kehendak Allah daripada Mama Laurent..Jovie ttp m'aggp para peramal adalah pembohong besar..na'udzubillah..jangan sampai percaya,

    Yang penting dimanapun kita berada, kita siapkan bekal deh..hehe (kata Ibu)

    By Blogger JoVie, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • Iya ngga usah percaya sm ramalan laahhh..ngga bener itu syirik jdnya.

    yah kita berhati2 bolehh tp jgn dijadikan penghalang jd ngga kemana2 deehhh hehehe...

    By Blogger widie, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • iya tuh, makin rame aja iklan di TV ...
    ada ki joko bodo, mama lauren dll.

    Eh, pihak Ramayana jadi merugi akibat ramalan ? Beneran ni.. ?

    By Blogger D i d i, at Kamis, 10 Juli, 2008  

  • betul,bu..sebenarnya si cara yg paling efektif kita ga usa dengerin tuh ramalan2..tp susah juga kalo media cetak dan elektronik jg memuat berita2 itu..kn bkin resah warga ya..

    By Blogger Mike...., at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • Setuju...!!! apa ya yang setuju??? itu loh percaya ramalan tuh musyrik...segala sesuatu tuh udah ada yang mengatur...jadi kita jalanin aja apa adanya, paling kita hati-hati aja ya...

    By Blogger ENDRIYANI, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • hmm yah semoga smeuanya dilindungi Allah swt. Tapi mam di infoteinment gak ada tuh info itu, siapa tau hanya persaingan bisnis ajah kali??

    By Blogger DessyCherryPonie, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • wah...belum denger tuh ramalannya....btw moga-moga aja itu ga kejadian yah....jgn sampe...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • ehm... ramalan... ramalan cuaca boleh.. klo yg itu... hwek...musyrik... ga boleh.... hiks...hiks... wakakak... pisssss
    www.masenchipz.com

    By Blogger Cipto Adhi Setiawan, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • aku termasuk yang penasaran nih sama si mama laurent itu :)

    By Blogger Tony, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • Gak percaya ah sama ramalan...

    By Blogger Eucalyptus, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • Waspada boleh aja..tapi percaya sama ramalan wah bisa2 itungannya sirik deh, jd gag usah percaya..

    By Blogger Kelwa2n, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • wiihhh..ngeri juga ya....di Malang juga lagi heboh tuh ama ramalan mama louren...secara di malang ada(MOG) Mol baru lagi neh...yang paling gedhe lagi(blom sempet nongrong) abis parno sih...katanya bakal ada BOM...

    gak percaya sih tapi juga jadi ngeri klo jjs ke mol,iya seh nyawa ada ditangan Allah,klo kna bom mati sahid, lha klo ternyata cacat...wah...gak trima....hikz...jd histeris...

    By Blogger Rosa, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • wah mama loren ya..
    klu aku g percaya lah ma ramalan tp klu lmaran prcy deh..hehehe..
    klu orang beriman pasti gak percay ma hal yang begituan.
    baenr gak guys..

    By Blogger Budiprayoga, at Jumat, 11 Juli, 2008  

  • Halo sha! :)

    Waah jangan2 issue itu cuma siasat akal bulus saingannya ramayana tuh? liat aja ntar apa dalam waktu dekat akan muncul Mall baru? klo iya bisa jadi ketauan si penyebar issue nya :)

    By Blogger travellous, at Sabtu, 12 Juli, 2008  

  • ga mau percaya sama ramalan manusia ahhh.....percaya sama yg diAtas ajah! Bismillah minta perlindungan Allah SWT...paling2 persaingan bisnis mbak...

    By Blogger Novy Chrystiana, at Minggu, 13 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home