Photobucket

Jumat, Oktober 10, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"PeMbANtu BiKiN PusINg...."

Akhirnya kesabaran emang harus ada batasnya.. setelah rabu kemarin pembantu janji minta jemput, tiba2 sms gak mau ikut lagi.. Duuh.. bikin keselll banget kan..? padahal sebelum lebaran Mama tuh udah tanya masih mau ikut apa enggak, kalo enggak mau ikut mau cari gantinya..eeh.. dia bilang masih mau ikut, jadi Mama gak perlu cari pembantu baru. Sebenernya dari hari minggu waktu dia ngulur waktu untuk pulang lagi ke rumah, Mama udah gak sreg karena keliatan kan betingkahnya, Mama udah mulai cari pembantu baru, tapi kalo setelah lebaran, apalagi udah mulai kerja kan gak gampang lagi cari pembantu karena kebanyakan dah pada kerja di pabrik, ato jadi PRT di tempat lain.

Sebenernya sih pembantu yang lama ini di pengaruhi ama keluaDrganya yang gak tau di untung..
angry14 duh.. jadi emosi deh.. gimana gak emosi kalo yang berperan tuh keluarganya yang banyak maunya. Udah di baikin, di anggep kaya keluarga sendiri, tapi masih juga kurang ajar. dari lebaran tahun kemaren deh kaya gini, lebaran tahun kemarin juga orangtuanya bilang gak mau ikut lagi, tapi begitu di kasih uang sama Papa Shasa langsung anaknya di kasihin.Berhubung Shasa udah deket ama pembantu yang ini, apalagi dia telaten ngurus Shasa, jadi mama walopun kesel ama keluarganya tapi tetep di pake. Tapi kalo sekarang.. orang tuanya kaya gitu lagi.. enggak deh.. mending cari yang baru aja...

Mungkin di kira keluarganya kita bakal kesana trus ngasih uang lagi.. sorry lah yaw.... kita emang butuh pembantu.. tapi gak butuh orang bertingkah. Mama udah pesen ke banyak tempat. Mudah2an dapet pembantu yang lebih baik lagi.. amien..

Label:

17 Comments:

  • sabar...sabar...sabar...baru juga lebaran mbak...he..
    emang pembantu suka manfaatin moment lebaran buat hengkang dari kerjaan apalagi abis dikasih thr

    By Blogger WoeL, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • wahhh sabar buuu.... emang sih pembantu kalo ngerasa dibutuhkan ya gitu byk tingkah. kalo gak ada penghasut supaya kerja di lain tempat biasanya sih ke luar negeri jadi TKW

    By Blogger Lyla, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Emang pembantu abis lebaran pasti bikin pusing tujuh keliling...

    By Blogger Eucalyptus, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • aduhh mama koq jadi begitu sehhh?? emang pembantu sekarang byk yg gak tau diri yaaa....ya udahlahh cari yg lain aja....siapa tau yg baru nanti lebih baik drpd yg kemarin...yg sabar ya mam....

    By Blogger Nia, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Bunda..pembantu sekarang emang rada2..mereka kadang mearsa di perlukan jadi ngelunjak. sama aja ma kondisi di tempat ku. duhh..daripada bikin mumet mending cari yg baru

    By Blogger mama kayla, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • mama shasa pusing ya masalah pembantu sama dong sama dakyu..
    lagi hunting lagi nihh

    By Blogger mama kayla, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Sabar mom.... jgn esmossi, kl perlu tembak aj lgsg. hi hi hi

    Emg pembantu skrg byk tingkahnya.... KK ku n tmn kantor ku pun mengalami hal yg sm spt dikau.

    Ayo bergerak cr sasaran yg lain :)

    By Blogger ^MyRadith^, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • ayoo kita cari bareng-bareng yuuuk...hehe...moga-moga cepet dapet lagi yah ka...biar shasa ga ngantor lagi hihi...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Sabar tante.. kok bisa gitu yah? emang harus dididik pembantu itu..

    By Blogger rhein fathia, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • waduh kalo udha gini emang nglunjak dia ka, mending cari yg baru deh daripada ntar malah makan ati ama dia ..

    By Anonymous Febrie, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Kyknya sifat pbt dmn2 sama y. Dibaikin ngelunjak, gak di baikin ngambek. Pusing y mbak..

    By Blogger ke2nai, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • Emang tuh pembantu sekarang banyak ngelunjaknya, dulu waktu koechel masih kuliah, sering di persulit ama pembantu Dekan dan Pembantu rektor. eh itu termasuk pembantu nggak ya.hehehehe

    By Anonymous koechel, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • duh ka...diriku kuh juga belum datang lagi nih asistennya....padahal dia janji tanggal 5 pulang lagi...bete abisss...repotnya minta ampun dirumah..mana mertua sakit mulu...jadi ribet urus mertua dan tonyo...hiksss

    By Blogger JHEUNG RHIE, at Jumat, 10 Oktober, 2008  

  • ya udah deh Sha,.tante aja yang jadi pembantu Shasa...dijamin deh tante bisa ngurus Shasa..dan Jovie pasti betah disitu...Jovie gak minta uang banyak ko, keluarga jovie juga gak bertingkah....yang penting tiap hari Jovie diijinin ngeblog aja....hehe

    By Blogger JoVie, at Sabtu, 11 Oktober, 2008  

  • hehehe mendingan cari yg baru aja bund daripada makan ati terus.lagian kita juga dah berusaha sebaik mungkin menghargainya dan keluarganya.

    By Anonymous ipanks, at Senin, 13 Oktober, 2008  

  • mm sebel juga yah kalo tingkahnya begitu ya mom. Smoga cepet dapet yang baru n yang lebih baik deh. Sabar ya mom ....

    By Blogger ary, at Selasa, 14 Oktober, 2008  

  • gw juga punya pembantu PP (pulang pergi), gak jujur, suka boong, sering gak masuk. alesan sejuablek..kemaren dia gak masuk, gw udah bertekat buat mecat. hari ini dia dateng, gw bongkar rumah, gw suruh rapiin, kulkas di cuci, pokoknya rumah sampe kinclong,gw bae-baein, abis itu gw pecaaaaaaaaaattt!!!!!!1

    By Blogger ririe, at Jumat, 21 Agustus, 2009  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home