Photobucket

Rabu, Desember 10, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"AkhiRnya Bersua kembali.."

Lebaran kemarin bener2 melelahkan. Mama dari hari minggu sudah sibuk masak sayur buat lebaran. Wuih.. pokoknya kerasa deh capeknya, soalnya biasanya kan ada nenek Shasa yang batuin.. hihihi.. salah dink, bukan nenek Shasa yang bantuin... biasanya tinggal dapet sayur mateng dari nenek Shasa.. paling Mama cuma masak sedikit aja. Tapi kemarin karena Nenek Shasa lagi berangkat haji, jadi mamalah yang jadi seksi kerepotan. Masak sayur plus ketupat. masaknya semangat bener... sampe ada beberapa macem sayur... Semur ayam, Gulai ayam, rendang, Malbi, sayur Godok, sambel kentang buncis hati, dan akhirnya nyadar deh kebanyakan nyayurnya.. hihihi... sorry deh lupa di fotoin dah keburu habis... tadinya mau langsung di foto tapi karena kecapen sampe kelupaan. Nti deh buat lagi sekalian ngasih respnya di blog resep mama yaa...

Hari lebaran, Mama tuh gak kemana2 cuma tidur aja di rumah, trus malemnya ketemuan ama temen Mama yang dah lama tinggal di Los angeles. Namanya Rica.. dah lama banget gak ketemu, terakhir ketemu tahun 2002 sebelum dia berangkat ikut suaminya ke Amrik... Selama ini kita komunikasi lewat email, Chatting, ato sms.

Lama gak ketemu ternyata banyak yang berubah sama Rica, jadi lebih gemuk ( sama deh sama mama Shasa.. hihihi) Rica dateng ke Indonesia sama anaknya Carel.. Duh cakep banget deh si carel.. imut2 dan lincah banget.


Carel orangya cepet akrab, dan gemes banget denger dia komunikasi pake bahasa Inggris..liat deh foto di atas, Shasa ngeliatin terus ada cowok cakep yang mahir bahasa Inggris pucca_love_10 waktu kita pulang Carel nangis mau ikut sambil tunjuk2 ... "Car.. car... " duh carel jadi makin gemes denger nya... rencana malem minggu ini kita mau ajak Carel ama rica makan di luar.. tungguin ya liputannya.. mudah2an gak ada halangan.. amin..


Label:

19 Comments:

Posting Komentar

<< Home