Photobucket

Selasa, Desember 11, 2007

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Horee... Pembantu lama balik lagi..."

It's a Good Monday.... Kemarin Nanny Shasa yang lama balik lagi... Duh seneng banget deh... jadi tenang ninggalin Shasa di rumah. Pembantu yang kemarin pernah marahin Shasa, mau xpastidi eliminasi. Sebel banget liat Pembantu yang kemaren tuh... Kemana2 kalo gak ada yang awasin Shasa gak di tinggal... Sebenernya emang udah lama banget mau pecat yang ini, tapi papa Shasa gak enak dengan temennya, karena masih sepupu temennya. Sampe mama sempet ribut juga ama Papa, karena Papa kok malah lebih pilih gak enak ama temennya daripada ama anaknya. Kata papa sih, tunggu lebaran haji ini, jadi enak mulanginnya.Tapi mama udah keburu gak sreg ama pembantu itu, jadi bawaannya mau angry14marah terus... Kamis kemaren papa dateng ke tempat Nanny yang lama, nanya kenapa gak mau ikut lagi.Ternyata kata ortunya dia di ajak sodaranya ke Mesuji, trus dari sana gak boleh pulang, dia mau pulang gak tau jalan pulang, ortunya gak punya uang untuk nyusul. Akhirnya di kasih Papa ongkos untuk jemput dia, trus hari senin tadi, Nanny Shasa udah dateng lagi.Thanks God...doa

Label:

1 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home