Photobucket

Minggu, Januari 13, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"About Papa, Mama, & Shasa.."

Long holiday kali ini Mama banyak keluar malemnya.. soalnya siangnya kebanyakan di abisin buat kondangan tempat temen2...

Tau gak.. malem2 tuh mama kemana..? (pasti pada gak tau..) Mama cuma keliling kota Bandar Lampung berdua Papa buat makan di luar. Hahaha... Bubar semua deh program diet.. Shasa di tinggal tempat Nenek sama si mbak.. soalnya kalo ikut pasti deh rewel.. udah jam 11 malem kita berdua masih keluyuran di jalan Protokol.. untung aja udah nikah.. kalo belum... Pasti Hp Mama bunyi terus di telpon nenek Shasa, di suruh pulang.. hihihi.. Malem Jum'at kita Makan nasi uduk Toha, trus besok malemnya makan di lesehan depan Mall Kartini... di lesehannya Kang Mamat..

Sampe rumah udah malem banget.. Shasa udah bobo'... kasian sih ama Shasa di tinggal-tinggal terus..( maaf ya nak... Mama lagi pacaran ama Papa.. hahaha...) Mama cium pipi Shasa trus bobo' di sebelah Shasa. Trus jam 2 an.. Shasa kebangun.. minta minum air putih.. udah mama kasih minum.. Shasa minta obat.. katanya gini.." Mama Shasa anas.. nta obat.." Massya Allah.. begitu mama pegang dahinya panas banget... Untunglah mama kemana2 sedia obat turun panas. Paginya Badan Shasa udah mendingan, Shasa juga minta sekolah. Ya udah jam 10 pagi shasa sekolah.. tapi sampe sekolah shasa gak selincah biasanya, maunya nempel terus sama mama.. trus minta dipeluk sambil bilang.. "Mama Shasa anas agi.." ya ampun nak.. panas lagi ya sayang... Mama langsung pamit pulang duluan sama Miss nya. Trus mama ke Apotik beli obat Pilek. Sampe rumah Shasa minum obat trus bobo' ternyata panasnya karena mau pilek. Alhamdulillah hari ini Shasa udah gak panas lagi, pileknya juga langsung sembuh. Jangan sakit ya nak.. Papa & Mama sayang Shasa.. Mmmuaaah..

Label:

2 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home