Photobucket

Senin, Januari 14, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"RaMbuT bArU ShAsA"

------------------------------Gaya potongan Rambut Trend 2008

Shasa potong rambut...fikir Sebenernya rambut Shasa mau mama panjangin, tapi kemarin itu ujung rambut Shasa keriwil2 gak rata.. Mama juga heran kenapa jadi gitu.. padahal waktu lahir rambut Shasa lurus banget, sampe di ejek kaya duren, trus sekarang abis di cukur gundul malah tumbuh kriwil2 di bawahnya.Katanya sih karena Mama kasih lidah buaya, ya udah dengan Pe De Mama jadi Salonnya.legaWaktu rambutnya di potong Shasa gak bisa diem, mau ikutan pegang gunting juga.Trus begitu selesai potong rambut... Taraaa... celebratekeriwilnya tetep ada, trus mukanya Shasa jadi bulet banget..gelakguling Wah.. Salonnya gak profesional... Trus yang serunya lagi, Shasa kecentilan minta di foto.


----------------------------------Gaya Malu-malu Shasa...


---------------------------Shasa bergaya dengan senyum centilnya...

Begitulah gaya rambut trend 2008. bagaimana...? udah bisa jadi model blum..? (Siti SuNaRsiS banget...)
gelakguling

Label:

5 Comments:

  • jadi ini model rambut saingannya maia estanti??? lha tapi namanya itu lo kok jadi siti sunarsis?? hoahahaha..*jgn mau ya sha..*

    By Blogger simbok, at Senin, 14 Januari, 2008  

  • huahaha...shasa ga tau yah? kamu tuh dah jadi korbannya mama sha hihi....(bunda azra)

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 15 Januari, 2008  

  • hihihi..nasih shasa sama dg raihan jd korban uji coba, motongnya asal aja gak pake teknik huehehe..

    tp gpp.. shasa teteup cantik kok.. apalagi difoto pake gaya centil gituh.. hiiii..pengen nyubit pipinya..

    By Blogger Anggorowati, at Selasa, 15 Januari, 2008  

  • aku suka potongan rambut shasa, chantik, makin cantik...:) tuch kan, sha sa makin PD di photonya..xixi [tante di ajak foto bareng dungk shasa..]

    By Blogger Dee..., at Selasa, 15 Januari, 2008  

  • wuih...Shasa genit pasti kyk mamanya..he...he...Tambah cantik Sha,emmuah

    By Blogger Bunda Nayla, at Rabu, 16 Januari, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home