Photobucket

Kamis, Januari 10, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ULtAh Mba' DiNda.."

Hari ini Ultahnya mbak Dinda yang ke -4 Tahun... dari pagi mama udah sibuk ngurusin kuenya mbak Dinda.. hehehe... (biasalah.. Tukang kue..) acaranya sih jam 03 sore.. tapi dari pagi mama udah kesana, bantu2 ngatur kue yang di taro prasmanan...

Sorenya acara meriah banget.. Temanya pesta kebun.. sayang fotonya belum bisa mama tampilin sekarang.. soalnya mama lagi gak di rumah.., mama lagi holiday di bandar lampung.Jadinya mostingnya darurat aja.. tapi kepingin banget posting, soalnya takut basi, hehehe... Pondokan makanan udah siap dari jam 1 siang. Sementara anak2 ngikutin ceremony acara.. yang nganterinnya dipersilahkan makan hidangan yang tersedia. Trus Anak2 jatah makannya dari Mc donald. Mba' dinda sengaja ngadain acara di rumah karena kata mbak Dinda udah punya rumah baru.. jadi pingin nya acara di rumah.(lagian di Mc donald tempatnya kecil bgt..)

Nah.. anak mama ngadat lagi deh.. mulanya sih mau gabung ama temen2nya..trus pas acara baru mulai... malah minta gendong mama..ternyata... O ow.. shasa pingin tampil di depan ngeliat mbak dinda tiup lilin.Berhubung shasa kecil, jadi gak bisa liat karena ketutup ama temen2nya yang badannya lebih gede. Ya udah.. akhirnya mama gendong Shasa..

Selama acara shasa sampe ganti baju 3 kali.. biasalah keringetan, trus ketumpahan air minum.. Selesai acara.. Shasa main ama sepupu2.. wuah.. pokoknya anak mama hari ini gak berenti2 deh main lari2an. Cape gak nak...?

Pulang dari rumah mbak Dinda udah hampir maghrib.. trus abis anterin shasa ke rumah nenek, mama pergi lagi cari susu Shasa.. Pokoke seharian mama keluar deh.. Hihihi... sengaja buang energi biar langsingan.Hahaha..