Photobucket

Senin, Februari 04, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"BaYi JepANg Imut... "

ros Sabtu kemarin mama mendadak ke Bandar Lampung, sebenernya gak ada rencana ke bandar Lampung, tadinya weekend kali ini pingin di rumah aja istirahat. Ngistirahatin kantong juga.. gelakgulingtapi paginya mama di sms temen, di kasih tau temen mama kuliah (temen dari SMA juga ), namanya Anna Tiasi, biasa di panggil temen2 akrabnya Oenan melahirkan secara cesar di RS.Graha Husada.. whuah.. mama langsung kepingin jenguk tuh..lagian udah lama gak ketemu.. Akhirnya.. setelah setahun lalu Oenan sempet keguguran, Tahun ini di beri bayi mungil yang cantik dan menggemaskan.

Ini penampakan hasil karya oenan.. bayi cantik imut kaya bayi jepang.. putih and sipit...agree5 deu.. gemes liatnya, pingin cium and cubit..


Ni dia narsisnya temen2.. (Nan.. tau gak.. foto lo kali ini jelek banget.. kaya Iyem.. hahaha.. Baru ini deh liat oenan sejelek ini, udah jadi emak2,... Selamet ya say...) seneng bisa sekalian reunian.. sayang temen2 cowok pada gak bisa masuk karena kamarnya penuh tamu emak2.. jadi sorry ya pasukan turbo yang cowok.. gak bisa di foto.gelakguling jangan ngiri yaa...?

Label:

3 Comments:

Posting Komentar

<< Home