Photobucket

Minggu, Februari 17, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" RencaNa S2"

Sebenernya niatan untuk kuliah lagi ngambil S2 udah lama banget ada. Dari baru lulus S1, orang tua Mama Shasa emang udah suruh untuk ngelanjutin ke S2, tapi waktu itu, Mama udah merasa kok nyusahin orang tua terus yaa..? Akhirnya.. walopun waktu itu udah bayar uang pendaftaran.. mama ngundurin diri, dan pilih cari kerja aja. Akhirnya keenakan kerja.. terlupalah niatan untuk S2.

Nah.. kemarin.. tiba2 aja papa Shasa nyuport mama untuk ngelanjutin kuliah ngambil S2.., Mama sih mau banget. tapi masih ragu2.. soalnya biayanya kan gede.. apalagi sampe saaat ini, belum punya rumah sendiri.. tapi Papa shasa terus maksa Mama untuk ngambil S2. Kata papa sih gak usah pikirin biayanya.. nti urusan Papa Shasa bayaran semester dan lainnya.. Duh Pa.. makasih supportnya.. (bener2 suami yang baik..) Tadinya sih mama kepikiran cari beasiswa dari Pemda, tapi denger desas desus.. beasiswanya udah jatahnya anak2 pejabat.. ya udah deh.. harus biaya sendiri..

Tadi tante juga ngajakin untuk ngelanjutin S2, papa Shasa denger langsung nyuport mama lagi.. kata papa sih.. ijazah S2 berguna banget buat mama.. kalo papa kan kontraktor.. gak penting2 amat ijazah.. iih.. papa.. bilang ijazah gak penting buat papa.. kali2 aja papa bisa jadi Bupati..(*Ngayal.com*) kan ijazah penting juga..

Banyak banget targetan mama tahun ini.. kepinginnya tahun ini ikut ADUM dulu (pelatihan buat PNS), kepingin tahun ini Mama dapet jabatan di kantor.. kan lumayan tunjangannya.. trus kepingin juga ngelanjutin S2.. Semoga Allah memberikan kemudahan buat mama yaa.. amien...

Label:

10 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home