Photobucket

Selasa, Februari 12, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Chatt PeRtAma wiTh SimBok.."

Hari ini.. berhubung gusi masih cenat cenut, Mama Shasa belum bisa ngantor.. lagian pipi masih agak bengkak.. malu kalo ngantor... udah ijin gak masuk selama sakit..

Sebelum mulai cerita.. senyumkenyitHayoo.. siapa yang tau nama lengkap simbok...? Ceritanya siang tadi sekitar jam 11-an.. mumpung Satpamnya lagi kerja, mama OL... trus... Mama kirim pesen ke mbak "Hennynsdewi", selama ini kita cuma kirim offline message... Mama pikirfikir.. Mbk Henny yang lagi chatt ama mama ini mbk Henny yang di jepang.. ternyata... oh ternyata... ini adalah simbokku tersayang...

Malu deh kalo inget tadi..
dengan PD mamapolisi tanya ; "mbak.. udah lama ya tinggal di jepang...?"
trus apa coba jawab mbk Hen..;" wah..pengaruh obat yaa.. aku kan di singapore.."
gelakguling trus.. pas ngobrol.. yang aku tanya jawabnya jadi gak nyambung... pas tanya anak2 kemana.. dijawab Dila lagi sekolah.. baru deh aku nyambung...kayanya ini simbok... tapi masih ragu2 tuh... akhirnya dengan ngakak2gelakguling sendirian... aku tanya.. ini SIMBOK yaaa...? whuuuuaaaa... telat banget nyambungnya...semangattapi Mama seneng banget.. akhirnya.. setelah sekian lama bisa juga OL dengan simbok...lega Duuh...joget malunya kalo inget tadi... Tapi gak apalah... pleasedimaklumin donk friend... simbok kan sering rahasia2an.. tapi hari ini jadi seru deh dapet surprise dari simbok...waktu mampir ke blog simbok.. terlihatlah penampakannya..trus dapet kiriman gule embek juga.. duh simbok.. aku jadi makin laper nih...

Label:

5 Comments:

Posting Komentar

<< Home