Photobucket

Senin, Februari 11, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"MaSiH SaKiT Neeh..."

Temen2... Duh sorry ya buat yang belum sempet di mampirin blognya.. Mama Shasa masih sakit nih..Kemarin sakit kepala agak mendingan, trus sorenya tiba2 gusi mama Shasa bengkak.. pucca_love_16ternyata tumbuh gigi bungsu.. duh.. sakitnya gak ketulungan... Ditambah lagi pagi tadi demam.. jadilah Mama gak bisa ngunjungin blog temen2 satu persatu.. Jadi kalo sampe besok belum bisa di kunjungin.. harap di maklumin yaa...please mama juga di jagain satpam nih..gak boleh ngeblog lama2.. disuruh istirahat dulu. Satpamnya galak..gelakguling Biasalah.. Papa Shasa lagi jadi Satpam.. Siang tadi lap top sengaja di bawa biar mama gak bisa ngeblog.. katanya istirahat aja dulu.. trus malem ini juga di batesin.. di suruh TiDuRrr...

Tapi emang sakit kali ini agak serius... badan rasanya gak keruan..belum lagi gusi yang nyut2an..Duh.. Badai pasti berlalu yaa..

Oiya.. mau kasih tau juga nih ama temen2.. Blogger di sini error nih.. semua postingan yang terbaru gak keliatan. termasuk kalo mama ngunjungin blog temen2, Penampakan disini belum ada yang terbaru.. contohnya waktu buka blog bunda Azra, yang keliatan masih postingan tentang abah yang baru pulang dari China.trus.. blognya tante Puan... disini layoutnya belum berubah, padahal kemarin waktu di T.Karang udah keliatan berubah, begitupun buka blognya tante dessycherryponie, postingan terakhirnya yang keliatan masih tentang banjir,padahal udah ada yang baru..dan masih banyak yang lainnya yang gak bisa keliatan posting terbarunya...seperti blognya Mama icel, Mbk Indah, Tante Anggagelina,... jadi mama ngerjain PR inget kemaren aja pas buka blognya di Tanjung Karang.Jadi kalo PR nya salah2 di maklumin aja yaa..

Udah dulu ya temen2.. Do'ain Mama cepet sembuh yaa.. Satpamnya udah ngingetin lagi nih... adusbabaibabaibabai

Label:

4 Comments:

Posting Komentar

<< Home