Photobucket

Minggu, Februari 10, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" KeMbAli LaGeee..."

HaLLooo Semua... Duh.. sorry banget.. Mama Shasa lama nih gak Up DaTe... Dari hari Rabu kita liburan tempat Datuk and Nenek Shasa di Tanjung Karang... trus Kamis bawa Shasa jalan2... main Bombom car, main ke Time zone.. and belanja keperluan susu Shasa..(ceritanya nanti aja tentang jalan2nya yaa..). Trus... Mama juga masih sakit nih...

Hari jum'at Kepala Mama sakiit banget.. tapi mama paksain untuk ngumpul tempat tante yang mau ngadaain yasinan 40 hari Om yang meninggal tahun baru kemaren.. Yasinannya sih malem minggu.. tapi dari jum'at udah mulai repot. Lagian semua sodara yang dari jauh pada ngumpul..jadi kesempatan banget kann.. Kapan lagi bisa ngumpul kalo gak saat itu..

Besoknya Mama pikir, Sakit kepala bakal ilang.. eehh.. malah tambah sakit... Tapi Mama masih paksain diri.. kapan lagi coba punya kesempatan bisa ngumpul..? Kesempatan langka banget.. Trus sampe keesokan harinya nih kepala masih juga sakit.Malemnya udah di refleksi sama Papa Shasa.. di pijitin.. tapi masih juga sakitnya gak reda.Terus terang.. Mama agak takut minum obat bebas di pasaran.. takut ada efek sampingnya.. Akhirnya pagi tadi panggil tukang urut.. agak mendingan sih.. tapi sampe sekarang kepala mama masih agak sakit..

Siang ini, walopun kepala masih agak ngeyut.. tapi mama paksain untuk ngeblog.. ngeliatin Shout box yang udah panjang dengan pesen dari temen2.. Duh.. sorry ya temen2.. belum sempet kerjain PRnya.. Sorry juga buat temen2 yang belum sempet di kunjungin..soalnya banyak juga blog yang error... gak bisa di buka dan di isi Shout boxnya..Jadi sekali lagi bukannya Mama Shasa sombong gak mau mampir yaa..

Kayanya segini dulu deh.. postingan mama kali ini.. Mudah2an besok udah baikan jadi bisa update cerita2 terbaru.. Ditungguin ya say..

Label:

5 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home