Photobucket

Selasa, Februari 19, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"WeEkeNd KeMarin..."

Weekend kemarin... Shasa bener2 seharian ikut keliling... biasanya sih.. ikut sebentar aja.. tapi berhubung nanny nya shasa mudik.. ya udah deh, gak cuma di ajak jalan2.. tapi di ajak belanja juga. padahal tadinya sih Shasa kalo di ajak jalan2 paling banter ke timezone ato main bom2 car..tapi kemarin.. kemanapun mama and papa pergi.. shasa ngintil..sengihnampakgigi



Ini gaya Shasa waktu ikut cari kaos kaki buat mama senam, pokoknya lebih heboh dari mama deh milihnya... liat deh.. serius banget khan..? terus milihin mama kaos kaki yang ada gambar bolanya..Katanya " ni ma.. agus deh.. ada bolanya.."

Setelah selesai beli kaos kaki.. shasa maksa mau bawa belanjaannya.. tuh dia.. PD aja.. walo kantung plastiknya gede..hehehe...



Kalo jalan di Mall.. jatahnya Papa nih gendong Shasa... kadang2 shasa ngadat juga sih maunya di gendong mama aja.. tapi kemarin Amaaaan.. shasa mau di gendong papa aja...

Sampe lantai atas.. minta naik yada toys.. ya udah.. akhirnya pilih kijang untuk di naiki shasa...

Habis belanja2 keperluan Shasa and stok bulanan, kita bertiga makan di Lapangan tembak Chandra.. Shasa dengan centilnya pesen juice strawberry.. si pelayan sampe senyum2 liat gaya shasa yg pesen juice.. mulanya mama yg pesen juice strwaberry.. trus dengan nyaring shasa bilang gini.." Shasa uga.. jus stawerry.."



sebelum makanan dateng... shasa penasaran pingin makan strawberry yg di tempelin di gelas juice.. hasilnya keaseman deh tuh... gelakguling

Abis keaseman ngigit strawberry... Shasa minta strawberrynya di tempelin di gelas lagi.. trus.. asik neeh minum juice.. jangan di ganggu yaaa...gelakgulingagree5

Label:

12 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home