Photobucket

Kamis, Maret 13, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"NeNek ShaSa OpName LaGiii..."

Minggu kemarin menjadi weekend yang gak ngenakin buat kami sekeluarga.. rencananya minggu pagi kita mau berenang ke water park, tapi ternyata nenek shasa sakit lagi. Mulanya kita pikir gak terlalu parah.. lagi pula bingung juga mau cari dokter lagi long weekend... tapi ternyata sampe sore.. malah semakin parah, Kali ini bukan hipertensinya yang kambuh.. ternyata nenek shasa terkena vertigo.. Sorenya Nenek di bawa ke UGD, di periksa dokter jaga, tensinya normal, tapi ngelieng2nya yang makin parah.. akhirnya nenek langsung di rawat inap. Nenek di rawat 3 hari, dan Alhamdulillah kemarin sudah boleh dokter istirahat di rumah. Sekarang nenek sudah agak baikan, tapi vertigonya kadang2 masih suka muncul..

Sekalian ngejawab pertanyaan temen2 juga kenapa Mama Shasa jadi jarang OL dan gak pernah Update.. Maklumlah.. Mama cuma 2 saudara.. jadi Mama harus jagain nenek Shasa sampe sembuh total.Sekarang untuk sementara Mama tinggal tempat nenek di Bandar Lampung, di rumah nenek gak ada internet, adanya telkomnet instan tapi tau kenapa jaringan telkomnet instan sangat buruk.. banyak errornya... jadi maklumin ya kalo Mama Shasa lum bisa sering2 OL.Tapi kalo jaringan telkomnet bagus.. pasti bakal update terus deh..

Label:

1 Comments:

  • hehe..mama shasa sih ga ngajak nenek longweekend ke hotel, jadi ajah nenek malah longweekend di rumah sakit hihi...btw moga sehat selalu yah...

    By Blogger Pitaloka, at Jumat, 14 Maret, 2008  

Posting Komentar

<< Home