Photobucket

Sabtu, Maret 01, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Ultah AuNty NaDia.."

Tanggal 28 February kemarin Aunty Nadia (adik sepupu Mama ) ultah sweet seventeen... Di rayainnya di Restauran " Rumah Kayu". Lumayan meriah.. walopun diringi hujan rintik2.. Apalagi anak2 kecilnya.. Duh.. bikin panik aja deh.. pada lari2an naik turun tangga Saungnya.. trus pada hujan2an.. Padahal lagi pada kena flu.. Walopun Shasa ada nanny yang jagain... tetep aja Mama teriak2 terus.. soalnya Mama takutnya Shasa jatuh dari tangga.. Apalagi Nannynya banyak bengong.. Shasanya udah lari sana sini.. Si nanny malah bengong.. Jadi gak nyaman kan makan malemnya.. Btw... makannya tetep banyak seeh... ( hihihi..) merusak jadwal diet deh..( karena acaranya malem).

Seperti biasa.. Mama kalo ada acara2 gini.. Mama demennya bikinin kue Ultah... Tuh kuenya... warnanya disesuain dengan kesukaan Mama.. Pinky...(lho Kok...?) gak dink.. Mama pikir Aunty Nadia tuh suka pinky juga.. makanya di buatin cake nya warna pink dengan nuansa princess..

Sorry nih.. fotonya cuma dikit.. foto yg lain gak sempet ke-upload karena jaringan lagi error.. Sebenernya sih di posting udah dari tanggal 29 febuari kemarin, tapi baru sempet di publikasi sekarang karena radio pemancar di rumah lagi error, nyoba pake telkomnet ternyata sama juga lagi error.. jadi ya cuma 2 foto ini yg selamat ke upload.hehehe...trus Happy Birthday Aunty Nadia... semoga panjang umur.. succes selalu yaa Aunty...

Label: