Photobucket

Sabtu, Mei 17, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"dArI pLn, MiE.. sampe BbM"

Hari ini bener2 weekend yang ngebosenin.. gimana gak bosen kalo hari ini gak kemana2 maksud hati pingin seharian depan laptop main internet,.. @tensyenternyata lampunya error. Setrumnya rendah.. ya udah deh gak bisa ngapa2in... pingin buat kue juga gak bisa.. kue bisa GATOT (Gagal Total) karena udah pasti kocokan adonan gak bisa ngembang. Yang lebih menyedihkan lagi.. mau bored16.. tapi Panasss minta ampyun karena AC gak bisa nyala..pucca_love_02 Cape' dech.. Ya udah deh makan Mie Tello aja..


Mie di atas penampakan dari Mie Tello.. uenak lho.. pesen Mie keringnya sama Mbak iNdAh, ayo..ayo.. pada pesen.. enak lho.. pesen yang banyak yaa.. biar aku di kirimin gratis ama mbak indah.@guling :blush:

Sorenya pergi sama Papa and Shasa ke Optik, mau benerin kacamata mama, sekrupnya ada yang ilang.. tapi optiknya tutup... mungkin karena kita udah kesorean.. ini kan weekend... trus pas niat ngisi bensin di pertamina.. Ya ampyun.. :sigh:yang ngantri lebih parah dari yang kemarin... sampe hampir 3 km. Kalo gene seh mending minyak naik aja tapi gak pake ngantri..daripada belon apa harga2 melambung... trus BBm jadi langka.. cari di pengecer juga gak ada... secara Papa Shasa males ngantri.. jadi gak apa deh bayar lebih mahal daripada mesti ngantri seharian.. soalnya ngehambat kegiatan cuma untuk ngantri minyak seharian. Kayanya udah mulai nih penimbunan BBm..

Label:

10 Comments:

  • Waaaw..mienya menggiurkan..mauuu donks..

    By Blogger Mama Azka, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • mie tello'nya sepertinya yummy!!^_^
    mau dunk mom shasa...hehehe

    yahh, sepertinya sih gt! ada pihak2 tertentu yg melakukan penimbunan BBM, nyari keuntungan besar diatas kesulitan masyarakat. ampun deh..ko bisa yahh?? apa krn duit semua mungkin dilakukan?

    ckckckckckckckk...

    By Blogger Adhini Amaliafitri, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • hmmm...yummy bgt mienya..enak kan?beda ama mie laennya mie telolbh empuk gak kenyal....ak jg suka bikin...pasti deh suatu saat akukirim gratisannya...kita kan temen ya spt ktmu kmren aku temn lho...he..he...bukan hacker he hee

    By Blogger Indah, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • saya juga, kemaren mau jalan bensin sdh mau habis....keliling ke 6 SPBU semuanya habis, jd akhirnya pulang lg...belum naik kok udah ilang bensinnya

    salam kenal

    By Blogger Boim Lebon, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • waduh,,,buu,,kalo di balikpapan malah lebih parah lagi,sehari bs 2-3 kali mati lampu,apa ga bete...bisa2 bisnis bkin kue gulung tikar dsana..hehhehe..
    iya neh...dah mulai langka bbm,tp herannya masih sebatas premium. yang solar ato pertamax malah ga ngantri...bener2 lg ga stabil negeri ini skrg..

    By Blogger Mike...., at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • dimana2 mie adalah dewi penyelamat hahaha....makasih mie..

    By Blogger mama icel, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • waaah.... heboh bnaget yak dsana... dsini yah mam, beras naek, smwnya udah ga beres... protes sana sini... dulu yg biasanya sekarung ituh cuman 27 rm, skr naek jadi 45! gila banget emang...huhu...

    By Blogger AnggAngelina, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • keliatannya mie tello nya enak deh...coba deh sekali kali dikirm kesini...hehehe

    By Blogger Bintang, at Minggu, 18 Mei, 2008  

  • Huwaaa ini belom saia komeng yah? komeng ahhh...

    Ehmm hehehe tau gak mbak kalo dirumah saia dikampung saia tuh doyan masak juga loh kek mbak? hehehe malah kalo lebaranan saia yg buat kuenya... kapan kapan mama shasa ama saia demo masak bareng yoo :P
    Kan seru tuh mbak klo ngocok adonan secara manual, bisa jadi alternatife buat olahraga pengganti ngangkat barbel... hehehe (ngocok adonan sampe mabok)

    Hehehe kalo saia lebih suka buat mie goreng keju parut pake telor ceplok diatasnya mbak, dicoba deh pasti eunakkk tenan...

    hmmm untung aja di jogja ga sampe segile itu antriannya, coz disini kotanya kecil trus pom bensinnya banyak.. hehehe...

    By Blogger The Armstrong, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • Huwaaa ini belom saia komeng yah? komeng ahhh...

    Ehmm hehehe tau gak mbak kalo dirumah saia dikampung saia tuh doyan masak juga loh kek mbak? hehehe malah kalo lebaranan saia yg buat kuenya... kapan kapan mama shasa ama saia demo masak bareng yoo :P
    Kan seru tuh mbak klo ngocok adonan secara manual, bisa jadi alternatife buat olahraga pengganti ngangkat barbel... hehehe (ngocok adonan sampe mabok)

    Hehehe kalo saia lebih suka buat mie goreng keju parut pake telor ceplok diatasnya mbak, dicoba deh pasti eunakkk tenan...

    hmmm untung aja di jogja ga sampe segile itu antriannya, coz disini kotanya kecil trus pom bensinnya banyak.. hehehe...

    By Blogger The Armstrong, at Senin, 19 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home