Photobucket

Senin, Mei 19, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" LaGi- LaGi... BbM....BikiN pUsIiiiiNg...."

Hari ini Mama ngantor... Asli kelamaan di jalan...pucca_love_14 tau gak kenapa.. ??? Karena jalan macet luar biasa... akibat yang pada ngantri BBM... bayangin biasanya perjalanan ke kantor mama cuma 15 menit.. itu nyampe 2 jam.. Gile kan... dalam hati sebel banget... gelisah karena dah siang masih di jalan.. tapi mau gimana lagii..? gak ada jalan lain... si papa juga gak jadi isi Bensin karena ngeliat antrian yang gila2an.. Bisa kejebak macet sampe sore kalo ngantri BBM di POM bensin.

Siang ini surpraise lagi.. tau2 papa jemput ke kantor pake motor... sambil ngasihin jaket ke mama.. papa bilang... kita pulang pake motor ma... Nah lho.. mobilnya mana pa...? motor siapa nih yang di bawa papa? bingung kata Papa itu motor temennya yang keabisan bensin, Temennya udah ke Karang naik Bus, motornya dititipin di rumah... trus papa isi pake bensin dari genset di rumah. oalah.. Papa... dan yang lebih miris lagi..bukannya bawain celana panjang malah bawain jaket.. gimana mama duduknya??? pake rok panjang gini.. Mama kan paling takut naik motor.. bukannya sombong ato apa.. tapi mama trauma karena waktu masih Gadis pernah jatuh keplanting dari motor, sampe kaki biru2.. dari situ mama takut bawa motor, baik di gonceng ato bawa sendiri,.. bayanginnya udah jatoh terus.. Tapi gak apalah.. kali ini kan di gonceng papa.. biar lebih mesra kaleee...

Dan ini nurun ke Shasa.. Shasa juga paling takut naik motor.. kalo udah mau di ajak jalan-jalan naik motor langsung:waaah: teriak ketakutan... kata papa sih mau di biasain naik motor.. paling enggak jalan2 keliling komplek...

Di jalan.. mama kaget liat antrian yang ternyata bertambah panjang.. antriannya lebih panjang dari tadi pagi.. Alamak.. antrian sampe hampir 4 km.. udh di batesin pake pager pembatas ama petugas, dan antrian tuh sampe makan badan jalan.. pantesan aja muaceett...

Label:

8 Comments:

  • ya begitulah ... udah harganya tambah mahal,, susah juga dapetnya ... jadi puzzziiingg dech ...

    By Blogger istri cerewet, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • Mama kalo takut naik motor naik sepeda aja. Gak usah isi bensin dan gak usah ngantri.

    Oia lebih mesra kalo naik motornya Vespa. Pinjem bung armstrong aja. Heheheh...

    By Blogger Don Danang, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • Waaah..di Lampung pd antri yah ngisi bensin..di Jakarta kayaknya ga tuh, lancar2 ajah....tp ya harga2 pd naik hiks...

    By Blogger Mama Azka, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • Yeah komeng pertama neh...

    Hehehe dipeluk erat dong papanya shasa supaya kagak takut (ciyeeee mesra amat)

    Hmmm kalo si shasa takut naek motor mending jalan jalan komplekznya ama abang Armstrong aja... hehehe kan disamping si jimmy jalannya pelan, ama dan terkendali kok... hehehe (ongkosnya 3000 perjam) *LOH LOH*

    hwekekek gimana? kalo percobaan gratis kok... hayoo shasa berani kagak naek si jimmy yg dikendarain ama abang yg keren ini... ^_^

    By Blogger The Armstrong, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • ngirit bbm plus itung2 skalian terapi wat ngilangin parno-nya ma motor yah, mah tapi kan seneng diboncengin ma papah, aman huehehe mesra nih yeee;)
    salam kenal...

    By Blogger namaku wendy, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • aduuuh,,,, aq paling sukaaaa naek motor mam... soalnya kalo naek motor, rambutku terbang2 gtu kaya' iklan2 sampo. hahaha.....

    By Blogger AnggAngelina, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • hihi...naiknya BBM bikin org makin males kemana2 yaa...ada benernya jg seehh mending stay di rumah ngumpul sm keluarga, kl mau belanja jalan kaki aja waahh kok jd sulit yaa...yah seperlunya aja kali keluarnya ya yg penting2 aja biar bs ngirit BBm hehe...

    By Blogger widie, at Senin, 19 Mei, 2008  

  • boleh deh ya naek harga bbm asal ga kacau gni..asal ga perlu rebutan beli bbm...asal ga perlu ngantri ampe sejam...

    By Blogger Mike...., at Senin, 19 Mei, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home