Photobucket

Jumat, Juni 20, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ProTes MAlaikat KeciLku...."

Pagi ini mama bolos ngantor... lagi cape banget abis rewang tetangga ada yasinan.. badan pegel2.. jadi hari ini pun masak yang gampang2 aja.. cuma masak bening bayem ama udang goreng plus telur mata sapi..

Sehabis nyuapin shasa, Mama nganterin temen yg kebetulan lagi dirumah ke prapatan komplek, berhubung di komplek kan kl dari dalem gak ada angkutan umum.. Mama tadi pergi terburu2, sampe gak sempet dadah2an sama shasa.

Pulang nganterin temen mama.. shasa udah nungguin mama depan pintu. Begitu mama turun dari Mobil shasa langsung protes.. " Mama.. kok tadi gak dadah dulu sama Shasa..?" adusYa ampyun..sorrymama lupa sayang... Mama di cemberutin deh...

Label:

9 Comments:

  • baguuuuus shasa.marahin ja si mamahnya,biar ga kaya gtu lgi :P .hehehehe

    By Blogger yoga permana kusumah, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • mangkanya mah...kemana-mana pamit dunk...kan udah punya satpam..hihi...

    By Blogger Nu gaduh blog, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • shasa udh bisa marah2..kyk ibad kl lg ngambek ama bunda..btw,itu berarti dia udh ngerti ttg keberadaan dia lo mbak...

    By Blogger Keluarga-Ibad, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • Aduh kaciaaan, maafin mamanya ya sha, namanya jg lupa he....he...., mama jg niy jangan diulangi lg ya...(loh kok malah aku yg marah xi....xi..)

    By Blogger Tety Kurniati, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • He he he, Shasa emang anak pinter.... makanya mama jangan lupa pamit ya laen kali...

    By Blogger Eucalyptus, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • Aduuuhhh rupannya si shasa nungguin mamannya mau protes yaa..bis mama udah sibuk ma temennya mulu mpek lupa sm shasa yaa hehe..iya deh besok dadah dadah teruss dehhh

    By Blogger widie, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • banyak protesnya ya...
    hihihii

    By Blogger Slugger, at Jumat, 20 Juni, 2008  

  • wah our babies....
    anakku, kalau sampai aku lupa salim, cium dan dadah, bisa nangis!
    jangan sampai lupa deh, rutinitas ringan yang ternyata sangat berarti buat anak kita....

    By Blogger latree, at Sabtu, 21 Juni, 2008  

  • heheeh tambah lucu aja neh si shasa...

    untung aja si shasa kagak nunggu depan rumah, duduk di kursi sambil sambil kaki disilangkan, tangan kanan pegang segelas teh hangat trus tangan kiri pegang koran yg udah dibolak balik... *loh*

    kek gaya bapaknya cewe yg abis dibawa jalan jalan ama cowonya, trus nanya gitu...

    hehehe...

    By Blogger The Armstrong, at Sabtu, 21 Juni, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home