Photobucket

Senin, Juli 28, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Akhirnya ShaSa KembAli SekOLah..."


Akhirnya setelah mama keliling cari sekolah yang mau nerima Shasa, mama di telfon ama ipar Mama, di saranin supaya ikutan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) aja. Daripada gak sekolah..? lagian Shasa kan emang lum waktunya sekolah..

Pagi ini Shasa mulai sekolah di PAUD Nurul Huda.. Tadinya sih Shasa gak mau sekolah di sana, Shasa kepingin sekolah di Star Kids, tapi mau gimana donk..? Star kids kan adanya di Bandar Lampung.. Jadi sementara ini sekolah di PAUD aja deh..

Hari pertama sekolah Shasa sempet ngadat gak mau ikutan Olah Raga.. Mungkin karena di terbiasa sekolah di Starkids ada ruangan khusus untuk Olah Raga, sementara di PAUD olah raga di luar ruangan. Tapi Mama senengnya Shasa mau di tinggal di kelas. Padahal anak2 sebayanya masih di tungguin Orang tuanya.. Jadi hari ini Mama ngantor agak siang. Shasa semangat banget sekolahnya.. Sampe2 sehabis mandi sore Shasa minta sekolah lagi..hihihi

Label:

20 Comments:

  • hore..hore..shasa masuk skolah..seneng juga kalo si shasa smangat skolahnya..hi..hi..
    blajar yg rajin ya,sha...

    By Blogger Mike...., at Senin, 28 Juli, 2008  

  • Horee...sasha sekolah, bagus deh drpd di rmh....di sekolahkan ada kegaitan...tp kok pake yukensi ya..laennya berjilbab...seksi sendiri neh...besok pake jilbab ya he..heee

    By Blogger Indah, at Senin, 28 Juli, 2008  

  • Shasa hepi tuh maen di sekolah yaa ngga papa ada ngambeknya secara shasa kan masih kecilll, akbar aja udah waktunya sekolah masih ogah2an tuhh apakagi kl ditinggal mama duhh paling susah!!

    Yang penting shasa hepi yaa jgn dipaksa deh sesuka dia aja hehe

    By Blogger widie, at Senin, 28 Juli, 2008  

  • Shasa kamu kok pinter amat sih? masih kecil udah sekolah dan mau ditinggal di kelas. Semoga tambah pinter ya Sha...

    By Blogger IrmaBuana, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • Pertamaxx bun. seliterr ajah.. :)

    Selamat Sasha... Semoga betah disekolah.

    Jadi inget dulu bun, belum waktunya sekolah udah "keukeuh" pengen sekolah.. akhirnya ibu saya "maksa-maksa" ke pihak sekolah untuk mau dititipin saya..(dulu kan masih jarang pra-sekolah). Akhirnya saya ikutan kelasnya anak TK.. hihihi.. PEDE pake seragam lengkap TK sebelum waktunya.

    Semangat sasha ini.. harusnya terus ada yah.. beda sama yang kemaren saya denger dari salah satu anak SMP yang baru masuk sekolah lagi setelah liburan, Dia bilang "UUH,, Bete.. udah sekolah lagi!!"

    Tuh kan.. masa kalah sama sasha.. Ya bun ya..

    By Blogger firdaus.a, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • wah..kk shasa dah sekolah lagi yah..semangat yah!apapun yg terjadi tetep sekolah yah nak'..
    biar jadi anak pintar..

    By Blogger Mommy Farah, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • Akhirnya...Shasa sekolah ya...
    Pasti Shasa seneng banget dech!!! tambah pinter dong...

    Ntar belajar bareng ama kak Talitha ya...

    By Blogger ENDRIYANI, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • Ya ampun shasa...... lucu banget sih! pake tank top gitu ke sekolahnya.. hihihihi..

    By Blogger Arie Marzuli's, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • Waks..Cuma Shasa loh yg kesekolah pake baju sexi girls...he...he...met sekolah sayang...

    By Blogger Bunda Nayla, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • tambah pinter dong shasa,paling lucu deh...imut semua ya..

    By Blogger mama icel, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • hihihi...Shasa pinter amat ya...baru 2 thn kan? koq anak2 jaman skrang pinter2 yaa...dikasih makan apa seh Tante...kali aja ntar Ina kecipratan pinter kayak Shasa...kasih resepnya ya Tante....

    By Blogger Nia, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • Asyik shasa sekolah lagi..seneng yah byk temen..bisa blajar bersosialisasi.. hihihi... sasha paling sexi deh... lutu bgt ngepink gituh...

    By Blogger Anggorowati, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • hiyaaa... nagih sekolah ya sayang:)

    By Blogger semuasayanganna, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • asyik nih lihat Shasa sekolah..

    By Blogger JoVie, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • shasa semangat yah sekolahnya...hebat deh....

    By Blogger Nu gaduh blog, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • Mom.... si Shasa teh mending di sekolahin balet euy, biar jd manusia karet *ha ha ha... buronnn*

    By Blogger ^MyRadith^, at Selasa, 29 Juli, 2008  

  • shasa waktunya belum sekolah milih yg deket aja dulu biar ga khawatir mamahnya, nanti kalo udah gede bilang mama milihnya yg jauh..."yach mom, nanti shasa sekolah di luar negri ajah"...

    By Blogger Dee..., at Rabu, 30 Juli, 2008  

  • shasa tukeran sama aku ajaa.
    lg males kuliah,nih.
    hhe.

    By Blogger f.i.q.e.l, at Rabu, 30 Juli, 2008  

  • wah, slamat buat Shasa ya bunda :)
    ga ada minat masukin Shasa ke klub bulutangkis ma ? :)

    By Blogger Panda Lane Memory, at Kamis, 31 Juli, 2008  

  • wah...si kecil shasa semangat banget sekolahnya,,,
    moga ajah tetep semangat ampe gede yah ^-^

    By Blogger Etha, at Kamis, 31 Juli, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home