Photobucket

Minggu, Juli 27, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" Jenguk Dede' BaYi.."


Tadi malem kita sekeluarga jenguk dedek Bayi anaknya temen Mama and papa.. Duh.. liat dedek bayi tambah kepingin kasih Shasa adek deh.. Shasa juga keliatan seneng banget.. sampe bilang adeknya di bawa pulang aja.. Mama juga gemes banget liat si dedek yang ndut, trus mama di pipisin... Horeee... (lho kok horee..?) katanya kalo di pipisin bisa nular punya dedek juga yang laki2...gelakguling Mudah2an Shasa cepet di kasih dedek.. jadi Pe eR mama selesai..

Label:

22 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home