Photobucket

Kamis, Juli 31, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" My GoD....RoTiku hampir GosoNg.."


Malem ini Mama buat Roti Coklat, tapi ... My God.. Suksesss.. HamPirrr GoSONG...!!!gelakguling Tau gak kenapa hampir Gosong...? Mama lupa lagi buat Roti.. jadi asik aja BW sambil nyemil kelengkeng.... hasilnya.. kok ada bau2 apa gitu yaa... Ups.. langsung lari ke Dapur.. Olala... Rotiku udah gak bagus lagi warnanya.. enaknya di apain ya roti kaya gini..? Si papa sih Nyoba.. katanya lumayan rasanya.. Deu... padahal sih udah pasti gak enak.. Si papa baik deh gak mau kecewain istri.. hihihi.. jadi inget.. waktu itu Mama pernah masak keasinan.. Eeh.. Sama Papa Shasa di puji.. " enak Ma masakannya.. " trus Papa Makan dengan lahap.. hah "IIh.. Papa.. itukan keasinan..." gelakguling Mama sampe sakit perut ketawa.. Trus si Papa malah bilang gini.." Ooo.. kirain emang rasanya begitu..Coba gak usah di bilangin keasinan.. Padahal enak lho.." whuaa... Papa.. masih ngeyel.. Masih aja muji masakan istri... hihihihi..

Label:

8 Comments:

  • waks..dasar blogger sejati, sampe tuh roti gosong..he..he...
    tapi kyknya enak sih tuh,rotinya walopun gosong.

    By Blogger Bunda Nayla, at Kamis, 31 Juli, 2008  

  • PERTAMAX...

    Wah salu tuh Mba sama Suaminya.. menderita buat nyenengin istri..salut he he he

    By Blogger Wahab, at Kamis, 31 Juli, 2008  

  • boleh nyoba dong....
    hihihih, papanya sih sambil nahan tuh bilang enaknya, takutnya gak dikasih jatah ntar

    By Blogger kenny, at Kamis, 31 Juli, 2008  

  • eh..tp siapa tau emang rasanya enak..
    masi ada sisa gak bu..mike jg mw nyobain..:D

    By Blogger Mike...., at Jumat, 01 Agustus, 2008  

  • ini masakan calon mantu saya kan? atau calon besan? atau jangan2...masakan toko bakery sebelah rumanya ya?
    hehehe

    By Blogger gus, at Jumat, 01 Agustus, 2008  

  • duuuh papa cinta istri banget nih, keasinan juga kalo dimasak dengan cinta kan teuteup enak ya???

    Badewei tuh penampakan roti bagus banget deh, aku mah boro2 bisa bikin kayk gituan hiks

    By Blogger IrmaBuana, at Jumat, 01 Agustus, 2008  

  • Papah Shasa baik banget ya...menerima aja mau rasanya kaya apa juga!!! saking sayang nya ama Mama Shasa tuh...!!!

    Klo Shasa...komentarnya apa? makan rotinya??? kaya papah juga gak ya??? Tapi anak kecil suka jujur kali ya!!! hehehe

    By Blogger ENDRIYANI, at Jumat, 01 Agustus, 2008  

  • hihihi papahnya shasa lucu jg yaaa....suami yg selalu nyenengin istri....btw rotinya kayaknya enak....mau donk dilemparin ke jkt heheheh

    By Blogger Nia, at Jumat, 01 Agustus, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home