Photobucket

Sabtu, Agustus 23, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"AcaRa HibuRaN Puncak Malam 17an"

Akhirnya.. setelah beberapa hari sibuk dengan acara di komplek, hari jum'at 22 Agustus sampai juga dengan acara puncak. Acara Hiburan malam puncak mulanya di rencakan hari sabtu malam minggu, tapi berhubung ada sesuatu hal maka acara di majukan hari jum'at.

Sejak hari kamis, panggung sudah di pasang di depan rumah, Panitia juga sudah mulai sibuk menyiapkan berbagai keperluan, membuat dekor dan membungkus kado untuk pemenang lomba. Waktu mama lagi bungkus kado untuk pemenang lomba rame2 dengan panitia Shasa ribut minta hadiah juga, kata Shasa diakan ikutan lomba makan kerupuk. Sebenernya sih Panitia sudah menyiapkan hadiah untuk peserta terkecil seperti Shasa berupa hadiah hiburan. TApi berhubung Shasa ribut minta hadiah juga, trus mintanya Boneka.. SSt.. temen2 RAHASIA yaa.. akhirnya Mama berinisiatif ngebeliin Shasa Hadiah sendiri beda dengan hadiah hiburan yang memang sudah disiapkan. Hadiahnya Mama kasihin ke Panitia supaya Panitia panggil Shasa ke atas panggung. HIhihihi..

Acara berlangsung bener2 meriah.. warga 1 Rt di komplek ngumpul di depan panggung pake acara gelar tiker. Yang ibu2nya menyiapkan makanan untuk di makan bareng2. Berikut liputan foto2nya...

Shasa ikutan sibuk juga membuat dekor.. Katanya sih mau bantuin.. tapi malah ngeganggu ya Om..? abis banyak tanya sih..


Ini waktu Shasa terima hadiah dari Panitia.. Untung deh Mama beliin Hadiah tambahan, soalnya Shasa udah ribut banget waktu belum di panggil Panitia. Sampe pake acara Nangis karena hadiah hiburan kan di bagi paling terakhir.

Senyum Bahagia Shasa menerima hadiah hiburan.. Kata Mama Shasa juara favorit lomba makan kerupuknya.. hihihi..




Shasa terlihat Bahagia dengan hadiahnya. ini penampakan boneka bisa narinya..(Hadiah hiburan dari Mama ..hihihi)..handuk yang di pangkuan Shasa hadiah dari Panitia. Yang pake baju merah putih persiapan untuk nyanyi di panggung bareng temen2nya.



Mama ikutan narsis nih.. sebelum Shasa berangkat nyanyi.. Mama ajak foto dulu..


Panitia yang ikutan sibuk nih...

Lho.. lho.. Shasa mana yaa...? kok itu mama sama anak laki-laki..? mudah2an ketularan punya anak laki-laki..


Nah kalo yang ini waktu Shasa mentas di panggung.. sorry temen2 fotonya gak bagus.. soalnya malem sih.. udah hunting ke Panitia dokumentasi, hasilnya sama kabur juga fotonya.. Ada cerita di balik ikutnya Shasa nyanyi di panggung. Sebenernya sih Shasa gak ikutan karena yang nyanyi tuh buat anak 2 yang besar. Tapi Shasa dengan PD menawarkan diri dengan Pelatih nyanyinya. "Om.. Shasa mau ikutan nyanyi boleh gak..?" Haah..? mama aja kaget lho waktu Shasa menawarkan diri gitu.. iih.. malu2in deh anak Mama.. ke PD an.. Untung Om pelatih mengizinkan.. katanya sih Bagus karena Shasa berani tampil.. sedangkan anak2 yang besar aja mesti di paksa dulu untuk mau tampil.. Alhamdulillah Shasa berani..

Acara selesai Pk.00.00 Wib, Setelah acara nyanyi and joged bareng, Panitia mulai berbenah... Mama yang kebagian seksi kerepotan baru masuk rumah jam 1. Oahm.. ngantuk deh.. Capek.. tapi seneng karena acara sukses.. Dirgahayu RI 63.. Semoga Tetap Jaya Indonesiaku..



Label:

20 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home