Photobucket

Minggu, Agustus 17, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"Lomba di KompLek"


Hari ini kegiatan masih seputaran Lomba tujuh belasan.. Dari Pagi di depan rumah sudah rame (kebetulan di rumah jd posko 17an). Ada bandnya juga yang ikut ngemeriahin suasana. jam 12 siang acara lomba makan kerupuk.. Shasa gak mau ketinggalan ikutan lomba juga.. Sebenernya gak ada ketegori buat anak umur 2 tahun.. tapi gak apa deh.. ikut2 aja ngemeriahin.. lagian Shasanya juga semangat mau ikutan lomba. Liat aja deh PD abis.. hihihi... Penasaran pingin liat gaya Shasa lomba makan kerupuk..? klik aja deh videonya..

video


gelakguling Walopun sebagai peserta terkecil Shasa cuek aja tuh.. liat deh makan kerupuknya malah di pegang trus di nikmatin banget.. Begitupun lomba bawa kelereng pake sendok,, gak mau ketinggalan pokoknya.. Padahal sih sama panitia sempet di tolak karena gak ada kategorinya.. Kalo ibu2 lain ngebujuk anaknya supaya mau ikutan lomba.. Mama malah ngebujuk supaya Shasa gak usah ikutan karena gak ada kategorinya.. hihihi.. Tapi Mama seneng.. anak kesayangan Mama udah berani tampil untuk ikutan lomba..

Sebenernya siang Shasa ikutan lomba mewarnai.. tapi berhubung Shasanya bobo jadi gak jadi ikutan lomba..

Oiya.. tadinya mau ada lomba nangkep belut untuk ibu2nya tapi berhubung panitia gak dapet belutnya jadi lomba di batalin dan di ganti dengan lomba masukin paku dalem botol. Mama juga ikutan.. tapi Kalah deh.. hihihi.. abis anginnya banyak banget.. lagian mama gak bisa nahan ketawa ngeliat gaya ibu2 lain yang lucu2.. Hmm.. sekarang mau hias sepeda Shasa dulu.. besok mau ikutan lomba sepeda hias and jalan sehat.. MerDeKaaaaa...

Label:

15 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home