Photobucket

Kamis, Agustus 14, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

"ShaSa KeNa PiLek"

Dari kemarin sore Shasa dah rewel banget, shasa minta obat sambil bilang hidungnya mampet. Mama pegang keningnyatandu agak anget. Trus jadi gak mau makan... maunya cuma nyusu aja.. Akhirnya mama kasih Triaminic ekpectorant, trus gak mama paksa makan makan... daripada nangis malah tambah jadi pileknya. Waktu tukang bakso lewat, Shasa minta beliin, maksud mama sih bagi 2 aja sama mama, soalnya pasti gak abis deh. Tapi Shasanya gak mau.. maunya satu mangkok full buat Shasa sendiri.. ya deh mamanya ngalah.. mama beli porsi sendiri. Akhirnya kebukti kan.. cuma makan 2 buah bakso, udah itu gak mau lagi. tapi lumayanlah walo cuma 2 bakso yang masuk, Shasa mau maem pake nasi.

Pagi ini, maksud mama sih Shasa gak usah sekolah dulu biar istirahat aja di rumah, soalnya besok kan mesti ikutan lomba. Tapi Shasanya malah nangis minta sekolah. Ya udah.. akhirnya mama biarin sekolah dengan pesan yang panjang buat si mbak yang momong..

Temen2.. doaindoa shasa cepet sembuh yaa.. jadi besok bisa ikutan lomba 17an..agree5

Label:

8 Comments:

  • cepet sembuh ya sayang..

    By Blogger semuasayanganna, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • cepet sembuh yah shasa sayang..biar sekolah lagi biar mama papa happy.
    Mom shasa sakit apa karena mimpi buruk waktu itu?or mungkin juga kali' emang kecapean yah..soalnya dah mule sekolah..trus mungkin di sekolahnya ada anak yg batpil,kan kalo flu tuh cepet banget nularnya,apalagi kalo kitanya keletihan..pokoknya mommy farah doain kk'shasa cepet sembuh yah

    By Blogger Mommy Farah, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • semoga cepet sembuh yaa shasa....obat paling mujarab unt batpil cuma tidur istirahat yg cukup. Banyak minum ya sayang....
    tante doakan cepet sembuh biar bisa ikutan lomba 17 an! ramee loooh...

    By Blogger Novy Chrystiana, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • wah sama dong dgn azra, azra udah seminggu pilek dan batuk sampe sekarang belum sembuh, bandel sih masih suka makan es, permen, coklat..tapi minum obat jalan terus.

    By Blogger Nu gaduh blog, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • Shasa cepat sembuh ya sayang...emmuahh

    By Blogger Bunda Nayla, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • wah pilek ya,....
    sekarang memang lagi musimnya ma,...
    semoga sasha lekas sembuh ma....
    banyakin minum air putih ma,...
    terus airnya yang anget ya.... insyaallah sembuh....
    AMIN!!!!

    By Anonymous hermancool, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • cepet sembuh ya sayang ... emang lagi musim nih .. biar bisa sekolah dan maen2 lagi .. muuuaaahh ..

    By Blogger Febrie Pereiza, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

  • Paling gak tega klo liat anak kecil sakit ya... Shasa cepet sembuh ya sayaang.... minum yang banyak biar pileknya cepet ilang

    By Blogger Eucalyptus, at Kamis, 14 Agustus, 2008  

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home