Photobucket

Jumat, Agustus 15, 2008

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

" ShAsa IkUt LomBa 17an"

Sebenernya Shasa belum sembuh bener.. batuknya and pileknya lagi parah2nya.. tapi Shasa hari ini tetep kekeuh mau ikutan lomba.. ya udah akhirnya Mama biarin Shasa ikutan lomba.. sekalian mama nepatin janji nganterin Shasa ke sekolah..

Di sekolah Shasa lesu, trus nempel mama melulu.. tapi waktu perlombaan Shasa tetep ikutan... Lomba lari Bendera Shasa agak gak semangat.. liat deh videonya.. Shasa di iringin sama si mbaknya.. soalnya anak2 lain pada di bantuin tuh ama orangtuanya.. Shasanya malah gak mau ikutan lari.. mungkin rasa badannya gak enak kali yaa.. padhal waktu kemarin latihan di rumah semangat banget larinya..

video

Liat deh Shasa larinya ada yang nge back nya.. hihihi... Hasilnya kalah dengan sukses..

Selesai lomba lari bendera, Shasa ikutan lomba bawa kelereng.. tapi namanya anak2.. susah di aturnya.. mama juga lupa fotoin Shasa pas lomba bawa kelerengnya.. lucunya Shasa kelerengnya jatuh, dengan semangat Shasa ambl kelerengnya trus jalan lagi.. hihihi.. PD abizzz... Selesai lomba kelereng, ibu gurunya ngebagiin paket snack, trus mulai lagi deh lomba pake kaos kaki.


Selanjutnya Shasa ikutan lomba pake kaus kaki.. duh.. anak mama kan terbiasa apa2 di layanin.. pake sepatu di pakein.. bisa enggak yaa..? ketika lomba, Shasa ngambek nih minta makanan yang di bagiin dari sekolah, padahal udah mau mulai perlombaan.. akhirnya dengan cemberut shasa ikut lomba pake kaos kaki.. waktu nyoba pake kaos kakinya nyangkut2 di kaki, shasa malah marah.. kaos kakinya di lempar karena kesel.. seru and lucu liat temen2 shasa yang pada kesel karena gak bisa pake kaos kaki.. Anak 2 tahun gitu loh... akhirnya yang menang mbak celine.. Selamat ya mbak celine... Eeeh.. gak lama itu Shasa mewek.. mama tanya kenapa..? Shasa bilang mau ikutan lomba pake kaos kaki lagi.. kata Shasa..nangih "masak Shasa gak menang ma.." hihihi.. Shasa kecewa karena gak menang.. setelah mama bujuk barulah Shasa mau berenti nangisnya..


Selesai perlombaan anak-anak di kumpulin untuk nyanyi and foto bareng.. bu guru nya ngebagiin bendera kecil2.. silahkan klik video nyanyi barengnya..

video

walopun gak menang perlombaan gak apa2.. yang penting udah turut berpartisipasi.. Dirgahayu RI ke 63.. MeRdeKaaaa....

Label:

13 Comments:

Poskan Komentar

Links to this post:

Buat sebuah Link

<< Home